Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Wah, Unggah MV #TerlanjurMencinta Secara Berturut-turut, Lyodra, Ziva, dan Tiara Menguasai Papan Trending Youtube

Top 3 teratas Juara Indonesian Idol 2020 kembali menguasai papan Trending Youtube Indonesia setelah  berturut-turut mengupload Musik Video pada chanel Youtube mereka masing-masing.

Seperti kita ketahui, Lyodra Ginting berhasil menjuarai Indonesian Idol 2020 dengan menduduki peringkat satu, disusul oleh Tiara Andini yang mendapatkan posisi runner up, dan Ziva Magnolia yang berada pada urutan ketiga.

Setelah berjuang mati-matian di panggung  Indonesian Idol dan mendapatkan hasil yang luar biasa, ketiga idola baru ini tidak merasa puas dan menganggap bahwa perjuangan mereka telah usai dan sudah saatnya untuk duduk santai menikmati hasil perjuangan mereka.

Malah sebaliknya, ketiga idola baru yang masih belia ini menganggap bahwa perjuangan mereka yang sebenarnya baru saja dimulai setelah mereka keluar dari Panggung Indonesian Idol.

Hal itu terlihat dari usaha mereka yang terus menggarap dan membuat karya-karya mereka dikenal oleh publik luas. Bahkan akhir-akhir ini mereka bertiga berhasil menguasai papan Tredning Youtube Indonesia dengan karya mereka yang luar biasa.

Lyodra Ginting mengupload MV dengan judul “Lyodra – Mengapa Kita #TerlanjurMencinta,” pada Selasa, (30/06/2020) lalu pada Chanel Youtube pribadinya.

Saat ini per Jumat, (10/07/2020), MV Lyodra Ginting berhasil menduduki Trending #5 Youtube dengan total 3 Juta views

Sehari setelahnya, disusul oleh Ziva Magnolya mengupload MV dengan judul “Ziva Magnolya – Tak Sanggup Melupa #TerlanjurMencinta,” pada Chanel Youtube Pribadinya.

MV Ziva Magnolya per Jumat, (10/07/2020), berhasil menduduki peringkat #4 Trending Youtube Indonesia dengan total 1,9 Juta views.

Disusul oleh Tiara Andini, pada Kamis, (09/07/2020), mengupload MV dengan judul “Tiara Andini – Maafkan Aku #TerlanjurMencinta,” pada Chanel Youtube pribadinya.

Per hari ini, Jumat (10/07/2020), MV Tiara Andini berhasil menduduki peringkat Trending #7 Youtube Indonesia dengan total 1.2 Juta views.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment