-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral Video Predator Fetish Kain Jarik Berkedok Penelitian

Media sosial dihebohkan dengan video yang beredar di media sosial yang diberi judul "Predator 'fetish kain jarik' berkedok riset". Video tersebut beredar luas di media sosial dan membuat beberapa orang ngeri melihatnya.

Pasalnya, dalam video tersebut korban dalam keadaan terbungkus oleh selembar kain dan diikat sehingga korban akan merasakan sesak nafas dan meronta-ronta. 

Pelaku diketahui berinisial G seorang mahasiswa PTN di Surabaya. Korban yang juga membagikan video dan foto di media sosial yaitu pemilik akun twitter @m_fikris.
Setelah membagikan video tersebut di media sosial, korban mengaku lega tapi juga merasa takut dan resah kalau pelaku nantinya meneror korban. 

"Lega sih cuma masih rada takut kalau pelaku nanti meneror saya setelah di Surabaya," kata @m_fikris.

Kasus tersebut berawal ketika G memohon dan mengancam kepada @m_fikris hingga akhirnya korban kasihan kepada pelaku dan menuruti permintaan pelaku. 

"Sempat kepikiran, cuma kan di mohon-mohon. Ngancem-ngancem juga. Aku kasihan sama dianya. Dia bilang juga, kamu nggak ngerasain susahnya mahasiswa semester. Ataa sih masih Maba," katanya @m_fimris.

Lalu, apa sebenarnya fetish itu? 
Fetish adalah sebuah kondisi atau sebuah situasi saat seseorang akan merasakan kepuasan atau gairah seksual dari objek-objek yang sifatnya itu bukan genital atau bukan kelamin.

Tampilan video klik di sini

Related Posts

Related Posts

Post a Comment