-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Viral Perempuan di Tasikmalaya Hamil 1 Jam, Langsung Melahirkan Bayi Laki-laki

(Foto: Merdeka)

Proses kehamilan pada umumnya akan berlangsung selama 9 bulan hingga melahirkan. Namun, beda dengan seorang perempuan di Desa Mandalasari, Kecamatan Puspahiang, Kabupaten Tasikmalaya bernama Heni Nuraeni. 

Dia melahirkan seorang bayi laki-laki pada Sabtu (18/7/2020) sekitar pukul 21.30. Kelahiran tersebut dianggap aneh oleh banyak orang karena Heni sendiri mengaku sebelumnya tidak merasakan kehamilan.

Heni mengaku dia tidak tahu bahwa dia sedang hamil, apalagi selama beberapa bulan sebelumnya rutin menstruasi setiap bulan. Bahkan, saat melahirkan pun dia mengaku tengah menstruasi. Namun, meski begitu dia mengaku bahagia dengan kelahiran anak ketiga nya tersebut yang diberi nama Lingga Cipta Radeva. 

"Keluarga hanya berharap anaknya menjadi pembawa keberkahan untuk keluarga, dan kondisi sekarang baik dan sehat," ujar Heni.

Kejadiannya sendiri bermula ketika Heni sedang mengerjakan pesanan kue pada pukul 20.00 WIB, dan tiba-tiba dia merasa pusing dan sakit perut. 

"Pukul 21.00 WIB dibawa ke rumah orang tua. Tiba-tiba perut membesar, pukul 21.30 WIB langsung melahirkan normal," ucap Heni.

Sebelum melahirkan, Heni mengaku tidak pernah memeriksa kandungan ke bidan atau dokter. Sebab tidak menemukan tanda-tanda kehamilan.

"Selama ini tidak pernah periksa kehamilan ke bidan dan dokter karena tidak merasakan tanda-tanda kehamilan, biasa saja. Jangan kan ke bidan, saya saja tidak tahu mengandung," kata dia.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment