-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Seorang Pelajar SMP Diduga Dipukuli oleh Oknum dari Dinas Perhubungan

(Ilustrasi: vivanews)

Seorang pelajar SMP di Sinjai bernama Andika (15), diduga dianiaya oknum petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kabupaten Sinjai, Sulawesi Selatan, berinisial MI.

Keterangan dari pihak Kapolsek Sinjai Tengah AKP Sunoyoto menjelaskan bahwa penganiayaan terjadi di area parkir Pasar Dusun Maniampohoi, Desa Saotengnya, Kecamatan Sinjai Tengah, Kabupaten Sinjai, Sulawesi Sulawesi, Minggu (19/7/2020).

Pada saat itu korban sedang menunggu ibunya keluar dari pasar.

"Petugas itu awalnya meminta uang parkir Rp 2.000, namun korban mengaku sudah bayar tapi diminta uang parkir untuk ke dua kalinya," kata Sunyoto saat dikonfirmasi pada Senin (20/7/2020).

Pihak Kepolisian juga mengatakan ketika korban hendak meninggalkan tempat, tiba-tiba diikuti oleh petugas tersebut dan kemudian korban dipukul pada bagian kepalanya.

"Terlapor berdasarkan keterangan korban merupakan petugas honorer nanti akan kita panggil untuk dimintai klarifikasi mengenai kasus pemukulan ini," ungkapnya.

Merasa tak terima dengan perlakuan tersebut, korban bersama keluarga mendatangi Polsek Sinjai Tengah untuk melaporkan kejadian tersebut.

"Ayah dan korban langsung melaporkan pelaku ke Polsek sekitar pukul 11.00 WITA," kata dia.

Pihak Kepolisian pun tengah mendalami kasus pemukulan ini dengan memeriksa beberapa orang saksi di lokasi kejadian.

"Kami sudah menerima laporan korban kemarin. Sementara kasus sedang kita dalami," pungkasnya.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment