-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tidak Tahan dengan Kecantikan Pelanggan, Tukang Pijit Keliling Memerkosa Pelanggannya di Hadapan Suami

Tidak disangka, tiba-tiba suami mendengar suara gaduh dan teriakan istri dari dalam kamar saat istrinya sedang dikusut oleh seorang tukang pijit keliling, yang sengaja mereka undang ke rumahnya.

Tukang pijit keliling tersebut berinisial DA (40), ia nekat memerkosa pelanggannya padahal suami korban berada di balik dinding kamar yang hanya berjarak beberapa meter dari kamar tersebut.

Aksi bejat ini terjadi di sebuah kamar kediaman korban di Surabaya, pada hari Selasa, (21/07/2020) sekitar pukul 19.00 WIB.

Kapolsek Sukolilo AKP Subiyantana mengatakan bahwa tukang pijit tersebut memang sengaja mereka undang untuk memijit korban.

Jadi tukang pijit itu diundang ke rumah korban,” terang AKP Subiyantana pada Kamis, (23/07/2020) memberi keterangan.

Kejadiannya berawal ketika suami korban memanggil tukang pijit tersebut karena belakangan istrinya mengeluhkan nyeri pada bagian perutnya.

Tidak tahan melihat istrinya setiap saat mengeluh, akhirnya sang suami pun memutuskan untuk memanggilnya karena kebetulan dia sudah terkenal sebagai tukang pijit di daerah tersebut.

Setibanya di rumah korban, sang suami tidak merasa ada yang aneh dengan tingkah laku pelaku terhadap istrinya yang sudah mulai dipijit.

Namun, berserang tiga puluh menit, si suami  mulai curiga terhadap gerak-gerik pelaku. Ia mendengar suara gaduh dan teriakan istrinya dari dalam kamar tempat istrinya di pijit.

Tanpa pikir panjang, suami korban langsung masuk ke dalam kamar dan terkejut melihat istrinya sedang diperkosa oleh pelaku.

Beruntung suaminya bertindak cepat dan langsung menyeret pelaku dari hadapan istrinya. Dia bersama warga langsung membawa pelaku ke Kantor Polisi.

Suami korban melihat aksi pelaku dan kaget, lalu dia melaporkan ke Polsek Sukolilo,” ujar AKP Subiyantana.

Setibanya di Kantor Polisi, pelaku tidak berani mengelak dan mengakui semua perbuatannya kepada polisi. Ia mengaku tergoda dengan paras korban yang rupawan.

Pelaku pun akhirnya dijerat Pasal 289 KUHP tentang pencabulan dengan ancaman kurungan penjara sembilan tahun atas tindakan pemerkosaan yang ia lakukan.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment