-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Seperti Tak Punya Harga Diri, Buaya Ini Tak Berkutik Saat Diajak Berenang Oleh Bocah

Lagi dan lagi aksi beberapa bocah membuat heboh jagat media sosial, terlihat beberapa bocah sedang berenang bersama di sebuah sungai yang hingga saat ini belum diketahui dimana lokasi pastinya.

Namun tidak hanya berenang seperti biasanya di sungai, aksi bocah-bocah ini malah membuat penontonnya ngeri dan ketakutan sebab mereka berenang bersama seekor buaya sungai dengan ukuran lebih besar dari mereka yang bisa kapan saja menggigit dan mematahkan tulang-tulang mereka dengan rahangnya yang kuat.

Aksi nekat dan anti mainstream bocah-bocah itu terekam kamera dan diunggah di media sosial oleh seorang warga di sekitaran sungai tersebut pada Kamis, (02/07/2020).

Dalam video berdurasi tidak lebih satu menit tersebut, terlihat empat orang bocah yang sedang berenang di sungai bersama seekor buaya. Dimana salah satu dari mereka merupakan seorang anak perempuan (baju biru).

Dengan asik, mereka berenang bersama buaya sambil mendorong tubuh reptil pemangsa tersebut kesana dan kemari.

Sementara anak perempuan yang menggunakan baju biru berada di depan buaya bertugas menarik moncong buaya dan mengarahkannya untuk diikuti oleh ketiga bocah laki-laki yang berenang disisi kira dan kanan buaya.

Sesekali juga terlihat mereka menyelami buaya dari bagian bawah perutnya dan tertawa lepas saat berhasil merintanginya.

Melihat aksi nekat bocah-bocah tersebut, terdengar juga suara pria dibalik rekaman video memberikan mereka teguran sambil merekamnya.

Woi jangan tertawa, jangan tertawa” ucapnya menegur bocah-bocah tersebut.

Namun bukan hanya diabaikan, bocah-bocah itu seolah tidak mendengar apa-apa. Mereka tetap melanjutkan ulah mereka yang membuat ngeri dan ketakutan bagi siapapun yang menonton aksi mereka.

Di akhir video, terdengar juga suara pria yang merekam aksi mereka ingin bocah-bocah itu menyudahi aksi mereka karena takut berujung petaka.

Oke, sudah, sudah!” teriak si perekam sambil mematikan rekaman videonya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment