-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sekjen PDIP: Kami Pancasila dan Kami Siap Memerangi Pihak Komunis, Sekuler, Liberal, ataupun Fasis

Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan kembali menyataan bahwa mereka akan terus berperang melawan kelompok-kelompok tertentu yang berniat mengubah Indonesia menjadi negara komunis, sekuler, liberal, ataupun fasis.

Mereka juga akan terus menolak upaya-upaya dari berbagai kelompok ekstrem kiri maupun kanan yang mencoba menganti Ideologi Pancasila sebagai simbol demokrasi Bangsa Indonesia.

Pihak PDI Perjuangan menyatakan akan terus berkomitmen menjaga Indonesia sebagai Negara Pancasila.

PDI Perjuangan bersama segenap komponen bangsa lainnya menolak berbagai upaya baik dari ekstrem kiri maupun kanan yang mencoba mengganti pancasila,” kata Hasto Kristiyanto, selaku Sekjen PDIP pada Minggu, (05/07/2020).

Ia juga mengingatkan kepada semua pihak-pihak yang mencoba memojokkan partainya, yang dianggap sebagai partai komunis dan berusaha mengganti Pancasila. Hasto mengatakan bahwa partai dengan lambang banteng bermoncong putih ini dikenal dan akan selalu berideologikan Pancasila.

Bahkan, pernyataan dan kebijakan partai ini selalu bertemakan pancasila ujar Hasto.

Karena itulah dukungan terhadap pancasila sebagaimana sering disuarakan akhir-akhir ini, termasuk oleh mereka yang sebelumnya memiliki pandangan ideologi berbeda, merupakan dialektika kemajuan yang semakin menunjukkan kebenaran terhadap pancasila sebagai ideologi negara,” tuturnya.

Sekjen PDI Perjuangan ini juga mengingatkan bahwa pancasila sudah terbukti mengatasi berbagai masalah di Indonesia ini. bahkan berhasil membuat semua pihak bersatu.

Dengan Pancasila kita selalu satu, berbeda dengan Yugoslavia, Uni Soviet yang terpecah belah. Begitu juga dengan Yaman, Irak, Suriah, dan yang lainnya, yang terus dihadapkan pada krisis akibat perang yang tidak kunjung usai. Karena itulah adanya falsafah hidup, falsafah dasar, dan juga alat pemersatu seperti Pancasila selalu kita syukuri,” tambahnya.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment