-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pecinta Doraemon Berduka, Nurhasanah Pengisi Suara Doraemon Meninggal Dunia

Kabar duka tengah beredar di tengah para pecinta film Kartun Doraemon pada Minggu, (12/07/2020) lalu. Dimana Nurhasanah, dubber atau pengisi suara unik kucing ajaib yang datang dari masa depan tersebut telah meninggal dunia menghadap Yang Kuasa.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh anak kandung Nurhasanah pada postingan Instagram pribadinya, @nurhasanahdora pada Minggu, (12/07/2020).

Innalilahi wa innalilahi rojiun, telah berpulang ke rahmatullah ibunda kami ibu Nurhasanah hari ini pukul 15.00 WIB. Mohon dimaafkan atas kesalahan semasa hidup mama saya..,” tulisnya seraya memposting foto kebersamaan keluarganya bersama Ibundanya.

Mendapati kabar duka tersebut, para penggemar film kartun Doraemon pun langsung berlomba-lomba mengucapkan belasungkawa mereka atas berpulangnya orang yang berjasa mendubbing film kartun yang telah mengisi masa kecil mereka.

Selamat jalan Ibu, terimakasih sudah mengisi hari-hari masa kecil kami,” tulis salah satu penggemar pada kolom komentar

Tidak hanya berterimakasih telah mengisi masa kecil mereka dengan dubbingnya pada kartun Doraemon, para penggemar juga turut mendoakan yang terbaik buat Nurhasanah.

Innalilahi wainnailahi rajiun. Semoga amal ibadah Bu Nur diterima di sisi Allah SWT aamiinn ya Allah,” tulis penggemar berharap Nurhasanah mendapat tempat terbaik di sisi Allah SWT.

Legend menemani masa kecilku saat belum sekolah sampe lulus kuliah sekarang,” tulis seseorang memuji jasa Nurhasanah sepanjang masa hidupnya.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment