-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ikut Undian Alat Dapur, Nasabah BRI! Kehilangan 50 Juta dari Rekeningnya setelah Menerima Hadiah

(Gambar: Cermati.com

Susanti Masita Sipahutar, Warga Desa Sei Rotan, Kecamatan Percut Seituan seketika lemas tidak berdaya setelah mengetahui dana yang ada di tabungan rekeningnya telah raup tidak jelas kemana, setelah menerima hadiah alat dapur berupa panci dari sebuah Bank BUMN yang identik dengan warna biru.

Susanti mengecek tabungan pada Selasa, (14/07/2020) pagi, uang yang ada di tabungannya tersisa Rp. 9.949.500,- padahal sebelumnya ia mengaku ada sebanyak Rp. 59 Juta lebih.

Total tabungan saya itu Rp. 59 Juta lebih. Makanya kaget sekali ketika melihat isi saldo berkurang Rp. 50 Juta,” terang Santi pada Selasa, (14/07/2020) siang.

Setelah mengetahui uang di saldonya raib Rp. 50 Juta, Susanti pun langsung bergegas mendatangi Kantor Cabang Bank tersebut yang berada di Simpang Kolam untuk mempertanyakannya.

Setiba di Cabang Bank itu, ia langsung menanyakan dan protes kenapa uang di dalam rekeningnya bisa hilang begitu saja tanpa ada pemberitahuan dari pihak bank.

Mereka bilang itu karena saya mengikuti program hadiah yang mereka buat kemarin,” terang Susanti setelah menanyakan pihak Bank.

Saat ditanyai awak media, Supervisor berinisial H Bank Unit Simpang Kolam Percut Seituan mengatakan jika itu hanya masalah miskomunikasi saja.

H mengatakan bahwa uang nasabah tetap sebanyak 59 Juta di tabungan, hanya saja terjadi kesalahan internal.

Saat Susanti datang ke Kantor Bank Unit Simpang Kolam, jumlah nasabah yang hadir membludak. Sehingga H tidak sempat menjelaskan secara detail konsekuensinya yang akan diterima oleh nasabah jika mengikuti program undian.

Mungkin ini misskomunikasi. Kemarin (saat menawarkan program hadiah) waktu kami terlalu sempit dan sangat banyak nasabah yang berkunjung,” H coba menerangkan dengan tenang.

Walaupun sudah mendapat penjelasan dari H, selalu Supervisor di Cabang Bank yang ia temui, Susanti masih merasa kesal akibat pegawai Bank Unit Simpang Kolam tidak becus dalam bekerja dan memberi penjelasan terhadap nasabah.

Sama sekali tidak diberi tahu soal program itu. Mereka hanya bertanya apakah saya mau hadiah? Ya namanya juga Ibu rumah tangga mana bisa menolak kalau sudah dikasih peralatan rumah tangga,” ungkap Susanti kesal.

Adapun hadiah yang diberikan oleh Bank BUMN tersebut berupa perlengkapan dapur yang terdiri dari panci dan sudip (sutil).

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment