-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Heboh Kalung Antivirus Temuan Kementerian Pertanian, Menteri Kesehatan Terawan Angkat Bicara

(Gambar: Tribunnews)

Kalung yang berbahan dasar eucalyptus yang diklaim oleh Kementerian Pertanian sebagai kalung Antivirus Corona tengah menuai kontroversi. Terkait hal itu, Menteri Kesehatan Terawan Agus Putranto ikut berkomentar. 

Terawan mengaku belum mengetahui tentang isi dari kalung tersebut. Sehingga dia belum bisa banyak berkomentar terkait kalung 'antivirus' tersebut. 

"Tadi mengenai apa tadi, kalung dan sebagainya, saya malah tidak, belum terlalu mempelajari isinya apa," ucap Terawan usai menggelar pertemuan dengan Gubernur Maluku Murad Ismail pada Senin (6/7/2020).

"Tapi yang penting intinya adalah kalau itu membuat secara psikologis dan mentality itu percaya dan yakin ya, imunnya naik menghadapi situasi Covid, ini kan bukan sekedar badan sehat saja, tapi mental harus sehat sehingga imunnya naik. Kalau imunitasnya turun karena kesediaan pun makan itu banyak khawatir banyak, ya imunnya turun," tambah Terawan.

Terawan juga menegaskan bahwa kuatnya imunitas sangat diperlukan di tengah Pandemi virus corona dan menerapkan pola hidup yang sehat untuk memperkecil resiko terinfeksi virus corona. 

"Dan itu sangat penting imunitas yang tinggi, baik karena dia yakin kemudian kegiatannya juga olahraganya cukup, makan makan bergizi yang cukup, istrahat yang cukup, seperti sering dikemukakan oleh Kepala Gugus Tugas sebagai empat sehat lima sempurna, menerapkan protokol kesehatan, saya kita semuanya akan baik-baik saja," ucap Terawan. 
Related Posts

Related Posts

Post a Comment