-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Demonya Warga London: Memaksa Menggunakan Masker adalah Pelanggaran Kebebasan Sipil!

Demonya Warga London: Memaksa Menggunakan Masker adalah Pelanggaran Kebebasan Sipil!

Pada Minggu, (19/07 2020), ratusan warga London, Inggris melakukan demonstrasi besar-besaran di Taman Hyde.  Ratusan warga tersebut memadati Taman Hyde untuk menolak kebijakan Pemerintah Inggris yang mewajibkan mereka untuk menggunakan masker saat bepergian atau mengunjungi  toko dan supermarket.

Adapun keputusan pemerintah tersebut rencananya akan dimulai dilaksanakan per hari ini, Jumat (24/07/2020). Sebagian besar warga menganggap kewajiban tersebut adalah sebuah pelanggaran kebebasan sipil.

Pada saat melakukan demonstrasi, aksi yang dilakukan oleh warga London untuk mengkritik keputusan pemerintah tersebut cukup unik. Sebagian besar warga yang melakukan demonstrasi “menolak menggunakan masker” tetap menggunakan masker pada saat melakukan demonstrasi dengan cara yang nyeleneh untuk mengkritik pemerintah.

Banyak yang diantara mereka yang menggunakan masker namun dengan keadaan bolong pada bagian tengah masker tersebut.

Ada yang menggunakan masker dengan tulisan “Fuck Mask” pada bagian tengah masker seraya menenteng poster bertuliskan “No Mask”.

Bahkan, banyak diantara mereka menyampaikan keresahan mereka dengan menggunakan Celana Dalam (CD) wanita sebagai masker tanda mereka tidak sependapat dengan keputusan pemerintah tersebut.

Source: VICE.com

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment