-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Cekcok Gara-Gara Hina Anak Juling, Seorang Pria Bunuh Tetangga di Tapanuli Selatan


Seruan.id – Keributan yang berujung maut terjadi antara seorang pria dan wanita yang membela anaknya akibat dihina juling oleh tetangganya sendiri.

Kejadian tersebut terjadi di Lingkungan V, Dusun Janji Martogu, Kelurahan Pardomuan, Kecamatan Angkola Selatan, Tapanuli Selatan, pada Jumat, (24/07/2020).

Korban meninggal di tempat setelah kepalanya dipukul beberapa kali oleh pelaku menggunakan potongan kayu.

Berdasarkan penjelasan dari Polres Tapanuli Selatan, AKBP Roman Smaradhana Elhaj, kejadian tragis tersebut berawal saat anak korban L (12), mengadu kepada korban karena diejek juling oleh pelaku di depan rumahnya.

Anaknya mengadu kepada korban karena dikatai juling oleh pelaku. Tidak terima anaknya dikatai juling oleh pelaku, kemudian korban mendatangi pelaku,” terang AKBP Roman Smaradhana Elhaj pada Minggu, (26/07/2020).

Ia menambahkan, setelah mendengarkan aduan dari anaknya. Korban mendatangi pelaku dan terjadilah cekcok di depan rumah mereka yang bertetanggaan.

Tidak terima didatangi oleh korban, pria tersebut pun emosi dan mencari sesuatu untuk memukul korban hingga akhirnya menemukan sebatang kayu dari dalam rumahnya.

Saat keluar dari rumah, pelaku langsung menghantam dan memukuli kepala korban berkali-kali hingga tersungkur ke tanah. Akhirnya korban meninggal dunia karena mengalami pendarahan luar biasa dibagian belakang kepalanya.

Korban meninggal dunia di tempat karena dipukul menggunakan kayu di bagian belakang kepalanya,” terang AKBP Roman.

Tersadar dengan tindakannya yang menewaskan nyawa seseorang, pelaku pun akhirnya melarikan diri.

Pelaku masih dalam penyelidikan. Kita sudah berkordinasi dengan istrinya agar datang menyerahkan diri,” tegas AKBP Roman.


Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment