-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Cara Dapatkan Master of Death Bundle Permanent Secara Gratis #FREEFIRE

Garena Freefire Indonesia kembali memanjakan para survivornya dengan membagikan bundle keren permanent secara gratis.

Jika biasanya para survivers Freefire harus mengeluarkan uang yang tidak sedikit untuk mendapatkan bundle keren. Untuk kali ini para survivers cukup bermain dan menklaim Master of Death Bundle di Lobby secara gratis.

Adapun cara mendapatkan Master of Death Bundle secara permanent adalah sebagai berikut;

Pertama kita harus log in game Freefire dan bermain di model klasik ataupun ranked (mode survival) untuk mencari dan mengumpulkan token Soul Altar berwarwa biru dalam game sebanyak mungkin.

Biasanya Soul Altar berada dalam rumah dan bangunan-bangunan yang ada dalam game Freefire, so penulis sarankan untuk turun di map dengan bangunan yang banyak seperti, Peak, Factory, Sentosa, Rim Nam Village, dan lain-lain untuk Map bermuda atau bisa cek sendiri pada gambar berikut.

Untuk Map Purgatory, penulis sarankan untuk turun di Brazilia, Central, Marbleworks, Ski Lodge, dan lain-lain.

Untuk Map Kalahari, rata-rata setiap tempat memiliki bangunan-bangunan yang ramai, jadi tergantung kepada anda ingin turun dimana saja pada map.

Setelah mengumpulkan token Soul Altar berwarna biru dengan jumlah yang banyak, silahkan kembali ke lobby dan klik gambar seperti pada gambar berikut untuk mereedem token Soul Altar yang anda kumpulkan.

Setelah mengklik gambar tersebut, para survivors akan ditujukan pada halaman Vengeance Day. Silahkan klik atau buka Exchange Altar yang berada di sebelum kiri bawah, seperti pada gambar berikut.

Nah, inilah bagian terakhir untuk para survivers mendapatkan Master of Death Bundle secara permanent.

Silahkan klik Mediate sebanyak token yang anda miliki hingga menyentuh angka 120 Mediate yang berada disebelah kanan layar Smartphone anda.

Setelah mencapai angka 120 Mediate maka anda berhak mengklaim dan menggunakan Master of Death Bundle anda di vault.

Penulis yakin, dengan menggunakan  Master of Death Bundle saat bermain pasti para survivers akan langsung disegani pada in game. #salambooyah!


NB: Reedem Master of Death Bundle ini hanya berlaku hingga akhir Juli 2020 ya survivors!
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment