-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Aplikasi My Telkomsel Hilang, Pelanggan Kecewa dan Pihak Telkomsel Tak Kunjung Berikan Penjelasan

Aplikasi My Telkomsel hilang dari peredaran, dan meresahkan banyak pengguna setianya akibat tidak bisa melakukan transaksi beli pulsa dan kuota internet.

Sudah hampir satu minggu menghilang semenjak melakukan update terhadap aplikasi salah satu provider jaringan tersebut. Namun hingga saat ini pihak Telkomsel sama sekali tidak memberikan penjelasan maupun klarifikasi terhadap pengguna jaringan mereka yang sudah bertanya-tanya penasaran.

Awal kehilangan aplikasi berwarna merah dengan logo Telkomsel ini bermula dari update yang dilakukan oleh pelanggan demi mendapat pelayanan lebih baik. Namun bukan malah lebih baik, para pelanggan malah kecewa akibat mereka tidak lagi menemukan aplikasi tersebut di smartphone mereka.

Banyak di antara mereka yang melakukan berbagai cara untuk mendapatkan kembali aplikasi tersebut. Salah satunya dengan menguninstal dan mendownload kembali aplikasi tersebut di Google Playstore.

Sesudah mendownload kembali, aplikasi tersebut tak kunjung juga muncul di layar smartphone mereka. Mereka pun bertanya-tanya ada apa sebenarnya dengan Telkomsel?

Kok my TELKOMSEL gw hilang mulu y, gw udah Uninstal trs download lagi, kebuka tuh, sekarang hilang lagi. Kok gitu min? Telkomsel makin kesini makin buruk aja mana paketannya paling mahal di antara provider-provider lainnya. Saya adalah salah satu pelanggan setia Telkomsel mulai dari tahun 2004 sampai sekarang ga pernah ganti yang lain. Tapi sekarang saya kecewa sama Telkomsel, pelayanannya semakin kesini semakin buruk,” tulis salah seorang pelanggan setia Telkomsel pada kolom ulasan Aplikasi My Telkomsel dengan kecewa.

Aplikasi My Telkomsel gw kok tiba-tiba menghilang dari layar. Pas masuk ke Playstore tapi tulisannya masih belum ke uninstal. Rencana mau uninstal biar muncul lagi aplikasinya, tapi kenapa ngak bisa juga ya,” tanya salah seorang pelanggan yang kebingungan.

Namun hingga artikel ini di posting, pihak Telkomsel sama sekali belum memberikan penjelasan terhadap pelanggan mereka walaupun sudah ribuan ulasan yang mempertanyakannya  dengan memberikan bintang 1 pada rating aplikasi tersebut akibat kekecewaan mereka terhadap pelayanan Telkomsel.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment