-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Pensiun Dini, Conor McGregor Dituding Pengecut Sejati oleh Manajer Khabib Nurmagomedov

Petarung superstar Mix Martial Art (MMA), Conor McGregor  resmi memutuskan untuk pensiun dari dunia bela diri yang ia geluti selama ini dan berhasil membawa namanya mendunia.

Seperti diketahui McGregor membuat keputusan mengejutkan pada Minggu (07/06/2020) kemarin, ia mengumumkannya lewat akun Twiter resminya.

Hai teman-teman, saya telah memutuskan untuk pensiun dari pertempuran. Terima kasih atas kenangan luar biasa! Perjalanan yang sangat menyenangkan!” tulis petarung MMA tersebut.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, hal tersebut pun langsung mendapat respon tidak mengenakkan dari manajer rival terbesar McGregeor sendiri.

Keputusan yang Conor McGregor buat untuk pensiun dari dunia MMA membuat dirinya diejek habis-habisan oleh manajer Khabib Nurmagomedov.

Ali Abdelaziz selaku manajer sang rival secara tak langsung menuding Conor McGregor seorang pengecut dengan menyebutnya “lari” dan “takut” dari pertarungan melawan Tony Ferguson.

Ia juga mengatakan agar petarung asal Irlandia itu lebih baik duduk diam saja di depan Televisi dan menikmati pertarungan yang disuguhkan oleh Khabib kontra Gaethje mendatang.

“Anda harusnya maju dan bertarung dengan Ferguson. Anda telah bersembunyi darinya selama bertahun-tahun. @JustinGaethje masuk dan menyelesaikan pekerjaannya. Sekarang anda hanya perlu duduk dan menonton dua petarung terbaik di dunia ini @Teamkhabib” imbuh manajer Khabib pada tweet Conor McGregor secara langsung.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment