-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

MIRIS! Mayat Bayi Laki-Laki Dibuang di Sungai Metro Mergan, Malang

Aksi tidak tidak terpuji kembali menggemparkan warga Malang, tepatnya di Kelurahan Tanjungrejo, Kecamatan Sukun. Pada Jumat (26/06/2020) siang sekitar pukul 13.00 WIB ditemukan mayat bayi laki-laki yang masih lengkap dengan tali pusarnya di aliran Sungai Metro.

Bayi laki-laki yang ditemukan dalam keadaan tidak bernyawa tersebut pertama kali ditemukan oleh anak-anak yang hendak mandi ke sungai Metro Mergan.

Kejadian tidak manusiawi ini sangat disayangkan oleh warga sekitar sebab bisa memberi dampak berupa contoh buruk bagi generasi muda di tempat tinggal mereka kedepannya. Warga sekitar pun langsung mengambil langkah inisiatif dengan melaporkan ke Bhabinkamtibnas Tanjungrejo hingga diteruskan ke Polsek Sukun.

Kok tega ya? Itu ibunya ngak mikir apa tidak punya otak sih” kata salah seorang warga ditempat kejadian.

Setelah kedatangan tim dari Polsek Sukun, jenazah bayi langsung dilarikan ke kamar mayat RSSA Malang untuk divisum sesegera mungkin.

Dari keterangan anak-anak yang menemukan mayat bayi tersebut, bahwa siang itu Nurullah (12) warga Mergan Raya, Kelurahan Tanjungrejo, bersama 3 orang temannya hendak mandi ke Sungai Metro Mergan.

Saat hendak masuk ke sungai, mereka melihat mayat bayi yang masih lengkap dengan tali pusarnya berada dipinggiran sungai yang tidak terlalu dalam dan sudah dalam keadaan tidak bernyawa.

Merasa takut, Nurullah beserta teman-temannya pun langsung bergegas melaporkan penemuan mayat bayi tersebut kepada warga sekitar dan hal itu otomatis membuat warga sekitar heboh dan geger.

Saat ini, Kapolsekta Sukun AKP Suyoto SH MH bersama rekan-rekannya sedang melakukan penyelidikan terhadap kasus pembuangan bayi tidak berdosa tersebut.

Jenazah bayi itu sudah dibawa ke kamar mayat RSSA Malang untuk mendapatkan visum. Kami masih melakukan penyelidikan untuk mencari pelaku yang membuang bayi tersebut” ujar Suyoto.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment