Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Mengalahkan Youtuber dengan Jutaan Subscriber, Lagu Gemintang Hatiku – Lyodra Ginting TRENDING Youtube Indonesia


Menjadi Trending di Youtube adalah cita-cita semua Youtuber, karena hal tersebut akan mengangkat nama sekaligus subscriber mereka dengan cepat. Banyak cara yang mereka lakukan agar bisa menjadi Trending di Youtube.

Ada yang menggunakan nama besar untuk Trending, namun tak sedikit juga Youtuber yang berusaha menghasilkan karya terbaik untuk memunculkan nama di papan Trending Youtube Indonesia.

Salah satu dari mereka yang berhasil Trending dengan karya terbaik adalah Lyodra Ginting. Penyanyi muda nan cantik ini merupakan Jebolan dari salah satu ajang pencarian bakat terbesar di Indonesia, yaitu Indonesian Idol.

Lyodra Ginting berhasil keluar sebagai juara dan membanggakan semua masyarakat Indonesia khususnya Medan, Sumatera Utara dan tanah kelahirannya, tanah Karo.

Tanpa dibekali oleh jutaan subscriber, lagu Gemintang Hatiku yang dinyanyikan Lyodra Ginting di chanel Youtubenya kini berhasil memasuki papan Trending Youtube Indonesia.

Hingga saat ini, video musik yang di unggah dua hari yang lalu tersebut telah ditonton sebanyak 862 ribu kali dan mendapat banyak komentar penuh dukungan dari pada fans Lyodra Ginting.

Semoga aja Trending no 1” komentar salah seorang fans Lyodra berharap penuh.

Ntah kenapa kalo ngeliat Lyodra dimana-mana aku kek ngerasa pengen nangis, kaya berasa banget perjuangan anak ini dari audisi sampai sekarang. Yang awal audisi dikritik pedas, tapi dia tetap mau nerima, tetap rendah hati, tetap berusaha menampilkan yang terbaik. Walaupun dia udah pernah juara jadi juara pertama tapi dia gak sombong dia tetap mau belajar sampai dia menjadi juara satu” komentar Lilita Sitepu yang mendapat banyak balasan dari pendukung Lyodra lainnya.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment