-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Melanggar Perjanjian Batas Area, Pengedar ini Dipenggal Hidup-Hidup oleh Geng Pengedar Narkoba di Brazil

Beredar sebuah video mutilasi terhadap seseorang yang dilakukan hidup-hidup dan tidak berperikemanusiaan .

Banyak masyarakat yang tidak mengetahui jelas dari mana asal dan sumber video tersebut.

Selain itu, banyak juga masyarakat yang bertanya-tanya kenapa sih dia bisa dibunuh seperti itu dan banyak juga yang mengira kalau yang dimutilasi tersebut adalah seorang laki-laki.

Padalah faktanya dia itu sebenarnya adalah seorang perempuan dan sudah lumayan berumur.

Lantas apa salahnya seorang perempuan berpenampilan seperti laki-laki sehingga harus dibunuh dengan cara dimutilasi hidup-hidup?

Nah ini fakta yang belum diketahui oleh masyarakat banyak, sebenarnya wanita yang dimutilasi tersebut adalah seorang pengedar narkoba.

Dia memiliki sebuah geng pengedar narkoba di sebuah kota di negri samba, Brazil. Setiap geng pengedar narkoba disana memiliki batas wilayah jual masing-masing.

Naasnya, wanita tersebut ketahuan melakukan transaksi jual-beli narkoba di wilayah orang lain yang selama ini menjadi musuh bubuyutan mereka dalam persaingan bisnis narkoba.

Itulah sebabnya dia ditangkap oleh anggota pesaing dan berakhir dengan mutilasi hidup-hidup di daerah tersembunyi  yang masih sulit dijangkau oleh masyarakat umum.

Kejadian mengerikan ini sebenarnya terjadi pada tahun 2018 silam namun baru viral saat ini karena banyak beredar di media sosial.

Buat sobat-sobat Seruan.id yang belum menonton video pembantaian tersebut, penulis sarankan supaya tidak menonton dan membuang rasa penasaran akan hal itu.

Namun jika anda merasa tahan dan terlalu penasaran, penulis sarankan untuk menonton jauh dari jangkauan anak-anak anda maupun anak di bawah umur.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment