-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Layaknya Flu, Pilek, dan Demam, Virus Corona disebut Tidak Akan Hilang Begitu Saja

Berdasarakan penelitian para ahli, mereka mengklaim bahwa pasien virus corona atau Covid-19 yang sudah sembuh kemungkinan tidak akan pernah kembali ke kondisi kesehatan sebelumnya. Mereka meyakini, bahwa ada efek jangka panjang yang akan terjadi pada tubuh pasien.

Dilansir dari Daily Star, para ahli menemukan bahwa virus corona dapat menyebabkan berbagai macam masalah kesehatan yang mungkin bertahan selama beberapa tahun ke depan. Penelitian menunjukkan virus corona yang menginfeksi seseorang juga akan menyerang beberapa bagian organ lainnya.

Ahli Jantung Direktur Scripps Research Translational Instituti di La jolla, California, Dr Erick Topil mengatakan bahwa virus corona tidak hanya menyerang organ pernapasan.

Dr Helen, dari Universitas Oxford dalam British Medical Journal juga menemukan kekhawatiran yang sama pada pasien sembuh dari Covid-19 yang sudah dinyatakan negatif sebanyak dua kali.

Biasanya, gejala yang ditunjukkan oleh virus corona akan sembuh usai dua atau tiga minggu mengalami gejala yang berkepanjangan. Selain menyerang gangguan pernapasan, pasien virus corona juga berisiko mengalami pembekuan darah yang dapat  menyebabkan stroke dan peradangan ekstrem yang akan menyerang berbagai organ penting lainnya pada tubuh.

Selain itu, virus corona juga dapat menyebabkan komplikasi neurologis yang membuat muculnya sakit kepala, pusing berlebih, hingga kehilangan kemampuan merasa dan mencium sesuatu. Bahkan disebut-sebut, pasien Covid-19 bisa mengalami kejang dan kebingungan.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment