-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Kasihan! Setelah Pesta Pernikahan, Ibu dan Adik Meninggal Dunia, Ayah Positif Covid-19

(Gambar: CNN Indonesia

Setelah diumumkannya program new normal oleh Pemerintah Pusat beberapa waktu yang lalu, banyak masyarakat yang memanfaatkan langkah tersebut untuk melaksanakan kegiatan-kegiatan mereka yang sempat tertunda akibat PSBB.

Mulai dari menjalankan bisnis usaha kembali, melakukan aktifitas seperti biasanya, hingga melaksanakan pernikahan seperti warga Kota Semarang, Jawa Tengah yang satu ini.

Diketahui setelah menggelar pernikahan, dua orang anggota keluarga pengantin meninggal dunia beberapa saat setelah acara pernikahan berlangsung. Sementara satu orang lainnya terinfeksi positif Covid-19 dan masih menerima perawatan insentif di salah satu rumah sakit swasta di Semarang.

Pernikahan tersebut berlangsung pada 11 Juni 2020 lalu di  Kelurahan Tambakrejo, Kecamatan Gayamsari, Kota Semarang, Jawa Tengah.

Hanya berselang beberapa hari setelah pernikahan, salah seorang dari anggota keluarga yang merupakan adik kandung dari pengantin perempuan diketahui meninggal dunia akibat Covid-19.

Tidak berselang lama setelah kematian sang adik, ibu kandung dari si pengantin perempuan juga terkabar telah meninggal dunia akibat Covid-19 juga.

Sudah jatuh ditimpa tangga pula.

Kesedihan yang diterima oleh pengantin perempuan belum berakhir sampai disana, hanya selang beberapa hari dari kematian si ibu. Sang ayah juga terinfeksi positif Covid-19 setelah menjalani pemeriksaan di rumah sakit swasta di Kota Semarang.

Sang ayah pun langsung dirawat dan diisolasi disana agar tidak menyebarkan virus ke warga sekitar tempat tinggal mereka.

Menurut penjelasan salah satu tetangga pengantin, AK (inisial) yang sempat menghadiri acara pernikahan tersebut mengatakan bahwa acara pernikahan tersebut sebenarnya hanya digelar ijab qobul tanpa melakukan resepsi apapun.

Menurutnya, acara tersebut hanya acara sederhana dan hanya dihadiri oleh kurang dari 30 orang pihak keluarga pengantin dengan protokol kesehatan yang memadai.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment