-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Jika Umumnya Kuburan Horor, Warga Madiun Ubah Kuburan Umun Layaknya Wisata Rohani Pelangi


Tidak kreatif tidak +62, ada-ada saja tingkah kreatif warga +62 yang selalu menyorot perhatian orang-orang. Kali ini warga Madiun, Jawa Timur berhasil mengubah kehororan sebuah kuburan umun layaknya taman wisata rohani.

Bagaimana tidak, jika pada umumnya orang-orang akan ketakutan melewati kuburan umun, khususnya pada malam hari. Maka hal itu tidak berlaku bagi tempat kuburan umum yang berlokasi di Madiun ini.

Entah dapat inspirasi dari mana, warga Madiun, Jawa Timur berhasil menyulap kuburan umum menjadi penuh warna-warni layaknya pelangi yang selalu dirindukan oleh orang-orang pada umumnya.


Dalam gambar terlihat seorang seniman berbaju biru baru saja menyelesaikan tugasnya mengecat seluruh kuburan yang ada disana.

Hal ini tentunya menarik perhatian setiap orang yang melihatnya dan ramai diperbincangkan di media sosial.

Gak semua kuburan itu angker lur... kalau yang ini kuburan edisi supreme. Kapan-kapan ajaklah sanak famili liburan rohani kesini” tulis salah seorang warganet seraya memposting foto kuburan penuh warna tersebut.

Madiun punya gaes” tulis yang lainnya memuji tindakan seniman tersebut.

Njir jadi unik. Malah ngak seram hahahah” tulisnya merasa lucu.

Nah walaupun banyak yang memuji tindakan seniman tersebut, namun ada juga yang berpandangan berbeda dan menilai hal tersebut melanggar aturan-aturan tertentu dan terkesan seperti taman kanak-kanak.

Kalau itu tanah wakaf tidak semestinya digitui, tapi kalau itu tanah yang model beli bebas aja mau diapain” tulis salah seorang warganet yang tidak sependapat dengan yang lainnya.

Kaya taman kanak-kanak saja” tulis yang lainnya, tidak diketahui tujuannya apakah memuji atau bahkan tidak sependapat dengan seniman yang membuat kuburan umum tersebut menjadi berwarna-warni seperti pelangi seperti yang biasanya digambar oleh anak PAUD.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment