-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ferdian Paleka Bebas, Netijen: Ternyata Cuma Training

Nama youtuber sampah, Ferdian Faleka yang sudah sempat hilang dari perbincangan netijen +62 kini kembali hangat setelah beredar kabar bebasnya dia dari hotel prodeo.

Belum genap dua bulan tinggal di bui penjara, akhirnya pelapor yang diketahui adalah korban aksi prank sampah Ferdian Paleka kini menarik laporannya atas perbuatan sang youtuber kepadanya.

Lebih lanjut, waria yang awalnya mengaku sangat kecewa dan tidak terima atas perbuatan tidak senonoh Ferdian Paleka kepada dirinya kini mengaku telah memaafkan dan telah berdamai dengan Ferdian Paleka beserta keluarganya.

Kepala Satreskim Polrestabes Bandung saat ditanyai membenarkan pembebasan terhadap Ferdian Paleka bersama dua orang temannya. Beliau juga menegaskan bahwa pembebasan itu dilakukan karena pelapor telah mencapot laporannya.

Ya, tersangka dan korban telah berdamai dan pelapor telah mencabut pelaporan kasusnya” terangnya pada awak media pada Kamis (4/06/2020).

Pencabutan itu menjadi dasar kami membebaskan para tahanan. Karena kasus ini seperti yang kita ketahui bersama menerapkan UU ITE pasal 45 ayat 3” tambahnya.

Saat ditanyai, pihak hukum Ferdian Paleka juga membenarkan hal tersebut, bahwa kliennya telah dibebaskan dari penjara.

Kasusnya telas selesai karena pelapor dan tersangka telah berdamai. Proses hukumnya juga telah berhenti” ujar kuasa hukum Ferdian Paleka.

Mengetahui hal tersebut tak sedikit juga netijen yang berbincang-bincang atas bebasnya youtuber sampah tersebut sama halnya saat pertama kali ia terkena kasus pidana.

Ternyata dia hanya sampai tahap training, namun gagal sehingga tidak jadi tandatangan kontrak jadi pegawai menetap disana” ujar salah seorang netijen +62 yang diketahui tiada habis kreatifnya.
Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment