-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Empat Tahun Menuju Pilpres 2024, Gerindra Pastikan Prabowo Subianto sebagai BACAPRES Terkuat

(Gambar: IG/@prabowo

Setelah tiga kali gagal di arena pilpres, kini Gerindra yakin dan kompak untuk mengangkat nama Menham era kedua Presiden Joko Widodo, yaitu Prabowo Subianto sebagai Bacapres 2024.

Seperti diketahui Prabowo Subianto pada tahun 2009, menjadi Cawapres Megawati, tapi kalah dari SBY – Yusuf Kalla.

Pada Pilpres berikutnya pada tahun 2014, Prabowo kembali jadi Capres menggandeng Hatta Rajasa. Kalah dari pasangan Jokowi – Jusuf Kalla.

Terakhir pada tahun 2019 lalu, Prabowo Subianto kembali harus mengalami kekalahan bersama Sandiago Uno setelah bersaing ketat dengan pasangan Joko Widodo – Ma’ruf Amin.

Pada Pilpres 2024 yang akan datang dukungan terhadap Prabowo Subianto datang dari DPD Partai Gerindra Kalbar yang menginginkan agar Beliau kembali memimpin partai yang berlambang kepala burung Garuda tersebut.

Ketua DPD Partai Gerindra Kalbar mengungkapkan agar Prabowo Subianto kembali maju  sebagai pencalonan Capres mendatang.

Pada intinya Kalimantan Barat seluruhnya tetap mendukung Bapak H. Prabowo Subianto menjadi Presiden di 2024. Kita juga berharap agar Bapak Prabowo selalu dalam keadaan sehat” seru Yuliansyah, selaku ketua DPD Gerindra Kalbar pada Jumat, 5/6/2020.

Kita diseluruh Kabupaten Kota dan Provinsi bahkan seluruh kader solid meminta Pak Prabowo kembali menjadi ketua umum” tambahnya dalam rapat virtual tersebut.

Mereka yakin, Prabowo merupakan sosok ideal untuk memimpin Indonesia agar dapat menjadi negara maju dan mengembalikan Indonesia menjadi macan Asia.

Lantas jika Prabowo kembali maju sebagai Bacapres 2024, siapa yang akan menjadi Balon Wakil Presidenya?

Ketua DPD Gerindra Kalbar menyebutkan bahwa banyak alternatif yang bisa menjadi Balon Wakil Presiden 2024, mulai dari Puan Maharani, Anies Baswedan, hingga Sandiaga Uno lagi.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment