Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Demi Meringankan Biaya Penumpang, Lion Air Buka Layanan Rapid Test Murah Meriah Rp. 95.000

Bekerja sama dengan Klinik Lion Air Medika, Maskapai Penerbangan Lion Air  membuka layanan rapid test untuk memperingan biaya penumpang mereka yang hendak bepergian dengan jasa pesawat udara.

Namun perlu diketahui, tidak semua orang dapat menerima layanan rapid test murah ini, Lion Air hanya akan memberikan layanan khusus kepada calon penumpang Lion Air yang hendak melakukan perjalanan.

Danang Mandala Prihantoro selaku Corporate Communications Strategic of Lion Air mengatakan,  layanan tersebut dibanderol dengan harga yang sangat murah jika dibandingkan dengan harga rapid test di rumah sakit di Jakarta.

Lion Air memberikan tarif rapid test seharga Rp. 95.000 saja.

Biaya rapid test Covid-19 adalah Rp. 95.000 (bersih/nett). Itu sudah termasuk surat keterangan sesuai hasil dengan masa berlaku 14 hari” terang Danang kepada awak media pada Selasa (30/06/2020).

Danang juga mengatakan bahwa Lion Air Group telah mendapat rekomendasi untuk menjalankan fasilitas rapid test dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 dan Surat Menteri Perhubungan.

Layanan dijadwalkan mulai Senin, 29 Juni 2020. Pada tahap awal, layanan rapid test tersedia di Jakarta pada empat lokasi dengan jadwal pelayanan” tambahnya.

Adapun lokasi dan jam buka pelayanan rapid test tersebut tidak dilakukan di bandara tetapi di empat lokasi layanan Lion Air, sebagai berikut:

  1. Kantor Pusat Lion Air Tower Jalan Gajah Mada No. 7, Petojo Utara, Kecamatan Gambir, Jakarta Pusat/ Senin – Minggu pukul 06.00 – 21.30 WIB.
  2. Kantor Lion Air Group Jalan Kalimalang, Cipinang Melayu, Kecamatan Makassar, Jakarta Timur. Senin – Minggu pukul 03.00 – 21.30 WIB.
  3. Kantor Pusat Lion Air Parcel Pusat di Jalan Kedoya Raya No. 55, Kedoya Utara, Kecamatan Kebon Jeruk, Jakarta Barat. Senin – Minggu pukul 08.30 – 17.00 WIB.
  4. Kantor Lion Operation Center (LOC) Jalan Marsekal Surya Darma No. 44, Selapajang Jaya, Kecamatan Neglasari, Kota Tangerang, Banten. Senin – Jumat pukul 03.00 – 21.30 WIB.



Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment