-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Bintang Emon Sindir Hukuman atas Penyerangan Novel Baswedan, Ramai Tagar #RESPECT & #BERDIRIBERSAMABINTANGEMON

Komika dengan konten #DPO di instagram, Bintang Emon kembali membuat geger dunia instagram setelah sebelumnya beberapa kali berhasil viral dengan konten ciri khasnya , DPO (Dewan Perwakilan Omel-Omel).

Kali ini komika asal Kalideres, Jakbar ini membuat sebuah video berisi kritisi terkait hukuman 1 tahun penjara terhadap pelaku kasus teror air keras pada Novel Baswedan.

Aksi Bintang Emon ini pun menjadi sorotan semua orang karena dia sangat menyanyangkan kebutaan hukum di Indonesia.

Dalam video tersebut, Bintang Emon mengungkapkan keheranannya karena dua terdakwa yang menyerang Novel Baswedan menyebut bahwasanya tidak sengaja menyiramkan air keras kepada Novel Baswedan.

Katanya ngak sengaja, tapi kok bisa sih kenak muka? Kan kita tinggal di bumi. Gravitasinya pasti ke bawah. Nyiram badan enggak mungkin meleset ke muka, kecuali Pak Novel emang jalannya handstand, bisa lu protes. Pak Hakim, saya niatnya nyiram badan. Cuma gegara dia jalannya bertingkah, jadi kena muka. Bisa, masuk akal” ujar Bintang dalam videonya berdurasi 1 Menit 44 Detik tersebut.

Bintang juga menyindir mengenai tuntunan terhadap dua terdakwa yang menyiram Pak Novel Baswedan tersebut, ia heran kenapa mereka bisa Cuma diberi sanksi hukuman setahun padahal untuk mengungkapkan kebenaran kasus tersebut memakan waktu bertahun-tahun.

Kita cek, yang gak normal cara jalannya Pak Novel atau hukuman buat kasusnya. Katanya Cuma buat kasih pelajaran. Bos, lu kalau mau kasih pelajaran, Pak Novel Baswedan jalan lu pepet. Terus lu bisikin , eh tahu ngak, kita punya grup yang ngak ada lu nya lo. Pergi. Nah pasti insecure tuh. Salah gue apa ya? intropeksi, Pak Novel, pelajaranm jatuhnya. Nah air keras dari namanya juga keras, kekerasan. Ngak mungkin keaeran” tambah Bintang lagu dalam videonya.

Banyak netijen yang sependapat dengan cuitan dan apa yang disampaikan oleh Bintang emon tersebut.

Bukan hanya netijen, teman-teman Emon dari Stand Up komedi juga banyak yang respeck dan mendukung Bintang Emon.

Selain itu, banyak juga artis tanah air yang bangga atas apa yang disampaikan oleh Bintang Emon.

Wihi keren lo pak berani speakup ginian. Respect” ujar Vidiadiano pada kolom komentar video Bintang Emon.

Respect. Mulai speak up hal-hal seru. Siap-siap nih bung” Anji juga turut memberi respect terhadap keberanian Bintang Emon.

Bersuara lewat candaan, suka banget nih” tulis Dwihandaanda.

Bentar lagi ada hastag #BERDIRIBERSAMABINTANGEMON” ujar Wildanurfadhilah pada kolom komentar yang mengkawatirkan akan terjadi sesuatu yang bisa meneror Bintang Emon akibat keberaniannya mengkritik hukum Indonesia dalam videonya yang berjudul “Ga Sengaja secara terang-terangan.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment