-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Mahasiswa Asal Indonesia Memukul KO Pemuda Amerika Serikat yang Rasis

Beredar sebuah video yang memperlihatkan perkelahian seorang pemuda kulit putih yang rasis dengan seorang pemuda Asia yang diduga kuat berasal dari Indonesia.

Dalam video viral berdurasi  54 detik tersebut awalnya telihat pemuda kulit putih menyerang pemuda Asia yang sedang berada di bahu jalan.

Kejadian tersebut berawal dari ucapan pria Amerika Serikat yang dengan sengaja memprovokasi pria yang diyakini berasal dari Indonesia dengan melontarkan kata-kata rasis.

Pria kulit putih itu tidak hanya memprovokasi tetapi juga mencoba menendang pria Asia tersebut beberapa kali walaupun selalu dihindari dengan mundur dan tidak bermaksud melawan.

Tidak terima diprovokasi dan diserang secara terus-menerus akhirnya pria Indonesia tersebut membela diri dan melakukan perlawanan kepada pria yang menyerangnya.

Tidak membutuhkan waktu yang lama, akhirnya pria kulit putih tersungkur ke bahu jalan tepat di depan sebuah mobil karena terkenal pukulan keras tepat dibagian wajahnya.

Video tersebut dibagikan ke media sosial dengan menyatakan bahwa pria yang ada di video tersebut adalah seorang Mahasiswa asal Indonesia yang sedang kuliah di San Diego, Amerika Serikat.

Namun hingga saat ini, Kementerian Luar Negeri RI (Kemlu RI) telah mencoba berkomunikasi dengan perwakilan RI dan Komunitas masyarakat Indonesia yang ada di Amerika Serikat. Akan tetapi hingga laporan ini diturunkan belum dapat menkonfirmasi kebenaran dari klaim tersebut.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment