-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ada Apa dengan WhatsApp?

Sejak diluncurkannya aplikasi pesan singkat yang satu ini pada tahun 2009 dengan fitur yang semakin tahun semakin lengkap dan membaik, jarang sekali kedengarannya keluhan ataupun ketidaknyamanan dari para penggunanya.

Namun baru-baru ini aplikasi WhatsApp yang merupakan aplikasi  dibawah naungan Facebook membuat heboh para penggunanya.

Banyak pengguna aplikasi chat yang satu ini bertanya di media sosial, apakah Cuma mereka yang tidak bisa melihat fitur Last Seen (terakhir dilihat) dan fitur Typing (sedang mengetik) pada aplikasi WhatsApp di smartphone yang mereka gunakan.

Menurut pengamatan Down Detector, rata-rata pengguna aplikasi ini tidak bisa melihat fitur last seen dan fitur typing saat mereka menggunakan WhatsApp dan hal tersebut terjadi secara mendadak. Padahal sebelumnya mereka belum dan tidak ada melakukan update terhadap aplikasi tersebut.

Para pengguna juga mengatakan bahwa mereka tidak bisa melihat apakah kontak yang sedang mereka chating sedang online atau tidak.

Kok tanda typing WA sama tanda onlen tidak ada lagi ya?” tanya seorang warganet di media sosial.

Yah kalo begini, ngak bisa kepo-kepoin orang lagi dong” tulis salah seorang warganet dengan emot sedih pada postingannya.

Belum diketahui pasti apa penyebab masalah ini. Apakah ini merupakan bagian dari update aplikasi atau hanya kesalahan server semata yang nantinya bisa diperbaiki.

Sejauh pengamatan tim Seruan.id, pihak WhatsApp dan Facebook juga belum berkomentar terkait masalah ini.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment