-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Buku Konspirasi Paling Kontroversial

"Sejarah Dunia Yang Disembunyikan" begitu Jonathan Black memberikan judul pada bukunya yang termasuk dalam Best Seller Internasional. 

Jonathan Black adalah seorang penulis berkebangsaan Inggris, yang dikenal karena teori konspirasinya. Bukunya yang berjudul "Sejarah Dunia Yang Disembunyikan" menjadi buku yang paling kontroversial versi Daily Mail.

Bagaimana tidak, buku tersebut menyinggung Agama besar seperti Kristen dan Islam dengan menjabarkan segala teori konspirasinya. Dia menghubungkan kisah-kisah dalam Alkitab dan juga kisah dalam Islam dengan teori konspirasinya yang tidak pernah kita baca di buku manapun sebelumnya.

Sebagai pengantar yang menarik minat pembaca, di sampul buku ini ada tertulis, "Banyak orang mengatakan bahwa sejarah ditulis oleh para pemenang. Tetapi, bagaimana jika sejarah atau apa yang kita ketahui sebagai sejarah, ditulis oleh orang yang salah? Bagaimana jika semua yang telah kita ketahui hanyalah bagian dari cerita yang salah tersebut? 

Kutipan yang menyinggung Agama Kristen
Seperti contoh, dia menyebutkan bahwa Yesus membawa Roh Krishna, untuk mengorbankan jati dirinya dengan cara misterius demi yang lainnya. Dia juga mengisahkan bahwa "Maria melihat seorang anak laki-laki yang tampak sangat mirip dengan anaknya sehingga wajar saja jika ia mengambilnya menjadi anaknya. Namun, kemudian anak laki-laki tersebut membingungkan Maria ketika ia minta untuk bertemu dengan Yesus, putranya. Karena takut kemungkinan anak laki-laki itu sejenis iblis, Maria mengikat anak laki-laki itu di tempat tidur, lalu pergi ke lapangan mencari Joseph dan Yesus. Maria menemukan keduanya sedang mendirikan tiang-tiang anggur. Ketiganya kembali ke rumah. Kedua anak laki-laki itu saling bertatapan, takjub, lalu berpelukan.

Kisah yang dituliskan oleh buku itu tentu tidak ada tertulis di Injil. Lebih jauh lagi, buku tersebut juga menuliskan bahwa, "Kisah Yesus ketika Kanak-kanak, sebebarnya, sebuah versi yang dikuduskan dari kisah Romulus dan Remus, tentang dua bersaudara yang satu membunuh yang lainnya, supaya bisa melayani sebagai dasar pengorbanan Kota Abadi. Gedung-gedung besar dan kota-kota besar didirikan di atas pengorbanan Kota Abadi. Gedung-gedung besar dan kota-kota besar didirikan di atas pengorbanan pada zaman kuno, dan ini tidak diragukan adalah apa yang dirujuk dalam kisah Remus dibunuh dan dikuburkan di parit. Dalam kasus dua Yesus kanak-kanak, yang satu bisa dikatakan mengorbankan dirinya sendiri demi Yerusalem Baru. Dalam hal ini, Yerusalem Baru memang ada tertulis di dalam Alkitab, tetapi bukan dengan kisah seperti yang dituliskan buku tersebut.

Kutipan yang menyinggung Agama Islam
Dalam buku tersebut, dikisahkan juga bahwa " Selagi Muhammad menunggang unta ke tempat-tempat seperti Suriah dan Mesir, ia mendengar tentang Yudaisme dan juga cerita tentang Yesus Kristus. Apakah kisah tentang pembersihan kuil tersebut menggugah perasaan tertentu? Muhammad menjadi yakin bahwa Arabia butuh seorang Nabi, seseorang seperti Yesus Kristus, yang bisa memurnikan orang-orang dari takhayul dan kerusakan dan bisa menyatukan mereka dalam satu tujuan kosmis.

Hal ini seperti menyatakan secara tidak langsung bahwa Muhammad terinspirasi dari kisah Yesus Kristus. Sejauh penulis membaca Al-Quran, tentu saja ini tidak pernah penulis temukan di dalam Al-Quran. Kisah ini murni teori konspirasi dari Jonathan Black yang dituliskan di dalam buku "Sejarah Dunia Yang Disembunyikan".

Lebih jauh lagi, dalam buku ini dituliskan bahwa, " Dari sudut pandang esoteris (Rahasia) bahwa malaikat yang mendiktekan Al-Quran kepada Muhammad adalah Jibril, yang secara tradisional disebut Malaikat Bulan. Allah adalah nama Islam untuk Yehuwa, dewa bulan dan pikiran yang agung.

Itulah beberapa contoh kutipan buku "Sejarah Dunia Yang Disembunyikan" yang begitu kontroversial dan mengejutkan tentunya.

Oke, itu sedikit ulasan tentang buku "Sejarah Dunia Yang Disembunyikan" oleh Jonathan Black. Saran, apabila kalian berminat untuk membaca buku tersebut, siapkan pensil karena ada begitu banyak kata yang tidak mudah dipahami dan harus mencari referensi lain.
Related Posts

Related Posts

Post a Comment