Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Cara Mendapatkan Kuota Gratis


(Gambar/Twitter/Roli_telkomsel) 

By Seruan.id
Dalam upaya menyediakan platform bagi pelanggan yang membutuhkan informasi mengenai barang dan jasa keperluan sehari-hari yang sesuai dengan minat dan ketertarikannya, Telkomsel menghadirkan aplikasi ROLi. Aplikasi berbasis android yang menyediakan berbagai fitur menarik untuk memperoleh informasi berisi promosi serta beragam konten menarik lain ini memberikan kesempatan bagi pelanggan Telkomsel untuk menikmati paket data tambahan setiap bulannya. 

Untuk menikmati benefit di ROLi, pelanggan hanya perlu mendaftarkan nomor Telkomsel aktif dan mengisi data-data pribadi yang diperlukan, seperti nama, alamat e-mail, dan tanggal lahir. Pelanggan yang mengunduh ROLi di Play Store dapat menikmati paket data tambahan hingga 600 MB tiap bulannya. 

Selain itu, ROLi juga memiliki keunggulan dalam kustomisasi. Dengan fitur tersebut, pelanggan diberikan kebebasan untuk mengatur konten promosi apa saja yang akan ditampilkan. Di samping itu, pelanggan juga diberikan pilihan untuk bisa menampilkan kutipan-kutipan menarik dan foto-foto berkualitas tinggi. 

Keunggulan lainnya adalah, pelanggan juga dapat mengumpulkan koin sebanyak-banyaknya dan menukarkannya dengan berbagai produk menarik seperti kuota internet, SMS, dan paket telepon. Mereka menyebutkan akan semakin banyak produk-produk untuk penukaran koin ini kedepannya. 

Selain menghadirkan keleluasaan bagi pelanggan untuk memiliki cara mendapatkan info promosi sesuai minat dengan cara yang lebih nyaman dan simpel, kehadiran ROLi juga membuat pelanggan bisa menikmati keuntungan ganda, yaitu promosi yang didapat dari aplikasi ROLi dan promosi yang diperoleh dari program pengiklan yang bekerja sama dengan Telkomsel (Dikutip dari Telkomsel.com). 
Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment