-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Gagal dan Susah Adaptasi, Messi Ingin Kembali ke Barcelona?

Gagal dan Susah Adaptasi, Messi Ingin Kembali ke Barcelona?

Seruan.id - Mengalami masa-masa sulit selama bergabung dengan klub raksasa asal Perancis, Paris Saint-Germain (PSG), Lionel Messi sepertinya akan kembali mempertimbangkan langkahnya kedepan dengan mengambil langkah mengejutkan pada bursa tranfer 2023 mendatang untuk kembali ke Barcelona dengan status bebas transfer.

Seperti kita ketahui, sebelumnya memang sang megabintang terpaksa harus meninggalkan klub yang telah ia bela selama puluhan tahun karena pada musim panas lalu Barcelona tak lagi mampu membayar gajinya yang terbilang sangat besar.

Pada saat itu dikabarkan jika ia hanya akan mendapatkan gaji sekitar Rp. 2,4 triliun pertahun dengan potongan gaji 50 persen. Jika ditotal maka akan menjadi Rp. 1,2 Triliun pertahun dan hal tersebut masih menjadi angka yang cukup berat bagi Barcelona untuk membayarkannya.

Setelah resmi mengumumkan perpisahannya dengan Barcelona, saat itu dunia sepakbola juga langsung gempar karena Lionel Messi langsung memilih untuk berlabuh dengan PSG secara bebas transfer dan dikontrak selama 2 tahun hingga akhir musim 2022/2023.

Namun selama bergabung dengan PSG, seperti Lionel Messi mengalami masalah adaptasi yang sulit dan kedatangannya tidak seperti yang diharapkan oleh semua penggemarnya, termasuk penggemar PSG yang sebelumnya sudah berekspestasi lebih.

Messi mengalami kesulitan yang serius dengan tim barunya ini, ia bahkan belum mencetak satu gol pun dan juga assist dalam 5 kali penampilan menggunakan jersey PSG di Ligue 1 sejauh ini. Bahkan ia mengaku jika dirinya tengah mengalami masalah kebugaran.

Hal tersebutlah yang membuat Lionel Messi sepertinya terpikir ulang untukkembali ke klub lamanya yang kini juga tengah dipimpin oleh teman lamanya, Xavi Hernandes sebagai manager klub.

Semua orang tahu bagaimana sejarah kedua orang ini, keduanya pernah bermain bersama membela Barcelona mati-matian dan menghasilkan banyak trofi pada saat itu.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment