-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Lagi dan Lagi, Tim Indonesia akan Berlaga Melawan Malaysia, Berikut Jadwal dan Link Streamingnya

Lagi dan Lagi, Tim Indonesia akan Berlaga Melawan Malaysia, Berikut Jadwal dan Link Streamingnya

Seruan.id - Piala Thomas telah memasuki babak delapan besar atau perempatfinal. Selanjutnya, Indonesia akan menjalani laga hidup mati melawan Malaysia.

Tak hanya Indonesia dan Malaysia, yang akan berlaga, juga ada pertarungan antara Denmark vs India, China vs Thailand, dan Jepang vs Korea Selatan.

Indonesia berhasil lolos ke perempatfinal dengan status juara Grup A setelah mencatatkan kemenangan atas Aljazair, Thailand dan Taiwan.

Sedangkan, Malaysia melaju ke babak selanjutnya sebagai runner up Grup D. Malaysia mendampingi Jepang yang keluar sebagai juara grup.

Dalam duel yang akan dilaksanakan itu merupakan pertemuan ke-18 sepanjang sejarah Piala Thomas antara Indonesia dan Malaysia, atau tertinggi di antara laga-laga lain pada turnamen tersebut.

Kini, Indonesia dibayangi hasil buruk. Hal itu tampak setelah, dalam turnamen bulutangkis beregu sebelumnya, yakni Sudirman Cup 2021, Indonesia berhasil disingkirkan Malaysia pada babak perempatfinal.

Tim Indonesia kalah dengan skor 2-3 dari Malaysia. Kekalahan tersebut sekaligus juga menambah dahaga Indonesia demi membawa pulang Piala Sudirman yang kali terakhir diraih pada 1989.

Akan tetapi, terdapat kabar baik juga. Terkhusus di Piala Thomas, Indonesia memiliki fakta yang mengerikan ketika menghadapi Malaysia.

Tercatat dalam 17 pertemuan sebelumnya, Indonesia lebih ganas dan mendominasi. Mereka berhasil mencatatkan 12  kemenangan dan hanya lima kali kalah.

Pertemuan terakhir Indonesia melawan Malaysia adalah di Piala Thomas 2018. Kedua tim juga berjumpa di babak perempatfinal. Alhasil, Indonesia berhasil menang dengan skor 3-1.

Dalam pertandingan perempatfinal Piala Thomas nanti akan dibagi dua sesi. Pada sesi pertama akan dimulai pukul 13:30 WIB yang menyajikan pertandingan antara Korea Selatan Vs Jepang, dan Thailand Vs China.

Sedangkan, Indonesia akan berlaga pada pukul 18:30 WIB Ceres Arena, Aarhus, Denmark. Dalam waktu yang bersamaan juga ada pertandingan lain yakni Denmark vs India.

Berikut jadwal lengkapnya:

1. 13.30 WIB - Korea Selatan vs Jepang

2. 13.30 WIB - Thailand vs China

3. 18.30 WIB - Denmark vs India

4. 18.30 WIB - Indonesia vs Malaysia

Untuk dapat menyaksikan pertandingan Piala Thomas ini, Anda dapat menyaksikannya melalui Vidio.com atau juga melalui channel youtube BWF dengan menggunakan VPN yang bisa di download melalui playstore maupun appstore.
Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment