-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Berumur 71 Tahun, Kakek Ini Tega Cabuli Anak 6 Tahun

Berumur 71 Tahun, Kakek Ini Tega Cabuli Anak 6 Tahun  

Seruan.id -  Penyidik Polsek Kembangan Jakarta Barat akhirnya menetapkan pria tua berinisial S (71) sebagai tersangka kasus pencabulan anak di bawah umur berinisial KZ (6), di Kembangan Jakarta Barat, Kamis, 14 Oktober 2021.

Kapolsek Kembangan Jakarta Barat Kompol H.Khoiri mengungkapkan, penetapan tersangka kasus pencabulan tersebut berdasarkan bukti yang cukup setelah polisi melakukan penyelidikan.

"Tersangka S terbukti memenuhi unsur dalam kasus pencabulan terhadap anak di bawah umur, " jelas Khoiri dikonfirmasi, Kamis 14 Oktober 2021.

Khoiri menyampaikan pihaknya melakukan pemanggilan terhadap pihak keluarga korban dan saksi untuk dilakukan proses penyidikan lebih lanjut.

"Kami bersama dengan orangtua korban didampingi oleh pihak P2TP2A melakukan pendampingan terhadap korban baik secara hukum maupun psikologi," sebutnya.

Tak hanya itu, Khoiri menyebut pihaknya juga sudah membawa korban untuk dilakukan visum Et Repertum. Alat bukti dan motif S melakukan tindak pelecehan seksual terhadap KZ akan disampaikan pada konfrensi pers berikutnya.

"Kami masih melengkapi berkas pemeriksaan, untuk lebih jelas terkait pengembangan kasus ini akan disampaikan saat konferensi pers mendatang," lanjutnya.

Sebelumnya, diketahui bahwa kasus pelecehan seksual terhadap anak di bawah umur kembali terjadi di kawasan Kembangan Jakarta Barat, dengan pelaku pria tua berinisial S yang berusia 71 tahun. Pelaku tersebut adalah tetangga dari korban.

Polisi yang menerima laporan pihak keluarga korban segera turun dan mengamankan terduga pelaku. Diketahui rumah korban dan pelaku jaraknya hanya 5 rumah.

"Tim Polsek dipimpin Kanit Reskrim AKP Ferdo Elfianto mendatangi TKP, melakukan persuasif dan berkoordinasi dengan pengurus RT setempat, bagaimana situasi ini tetap kondusif," ujarnya.

Keduanya sama-sama dibawa ke Polsek Kembangan untuk dimintai keterangan. Sesampainya di Polsek, baik KZ dan S diperiksa secara intensif oleh penyidik.

"Kami tindaklanjuti dengan menginterogasi menanyakaan pelapor didampingi ibu dan kakak menanyakan peristiwa," sebutnya.

Keputusan polisi mengamankan S demi menghindari amukan warga yang terlanjur tahu kelakuan bejat sang kakek.
Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment