-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

4 Anggota KKB Lari Ketakutan Memasuki Hutan Saat Dibidik Drone Canggih Milik TNI

4 Anggota KKB Lari Ketakutan Memasuki Hutan Saat Dibidik Drone Canggih Milik TNI

Seruan.id - Pasukan TNI yang melakukan pengintaian menggunakan drone canggih terhadap kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua berhasil menemukan 4 orang anggota KKB yang sedang melintas di jalanan.

Sadar tengah diintai oleh drone milik TNI, keempat orang anggota KKB tersebut pun langsung ketakutan dan lari terbirit-birit ke tengah hutan untuk mengamankan diri dan mengilangkan jejak dari pantauan tersebut.

"OPM kena sorot mata drone dari udara," tulis akun @teropong.militer.

Dari hasil pantauan pada video yang berhasil terekam tersebut, ditunjukkan bahwa anggota KKB yang tengah melintasi jalanan tersebut dilengkap dengan senjata tajam pada masing-masing anggota.

Bahkan anggota KKB tersebut sempat melakukan usaha pengrusakan terhadap drone intai tersebut dengan melemparkan sesuatu namun tidak berhasil karena posisi drone yang terlalu tinggi.

Disisi lain, Pasukan TNI-Polri juga berhasil menembak tiga orang anggota kelompok kriminal bersenjata (KKB) Papua yang berusahan merampas senjata aparat gabungan di Puskesmas Sugapa, Intan Jaya, Papua.

"Kejadian tersebut bermula saat Tim TNI melakukan pengejaran pelaku penembakan terhadap Prada Ginanjar Arianda anggota Satgas Yonif R 400/BR," terang Puspen TNI saat diminta keterangan.

"Petugas juga memeriksa satu orang laki-laki bernama Janius Bagau. Namun saat dilakukan pemeriksaan orang tersebut tiba-tiba melarikan diri dan melompat ke jurang," tambahnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment