-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Terjun ke Jurang, Truk Bermuatan Bahan Makanan dan Minuman Ini Habis Diserbu Warga

Terjun ke Jurang, Truk Bermuatan Bahan Makanan dan Minuman Ini Habis Diserbu Warga 

Seruan.id - Sebuah Tronton merah terlihat terjun ke Sungai Glagah yang berada di Desa Linggapura Kecamatan Tonjong, Brebes, pada Sabtu (18/09/2021) lalu. Bukannya dievakuasi dahulu, puluhan warga malah beramai-ramai mengambil isi truk tersebut yang berupa minuman kopi susu dan minuman kemasan lainnya.

Warga yang berdatangan ke lokasi terlihat berbondong-bondong mengambil muatan truk yang sudah remuk tersebut. Terlihat mereka membawa beberapa botol hingga satu krat minuman. Tak hanya warga sekitar, pengendara yang melalui jalanan tersebut pun ikut serta mengambil muatan truk tersebut.

Menanggapi hal tersebut, ribuan netizen pun geram dengan aksi yang dianggap tak pantas dilakukan oleh warga tersebut. Ada yang menilai jika perbuatan tersebut merupakan perbuatan miris yang seharusnya tidak dilakukan saat orang mengalami musibah.

"Udah celaka, badan luka, cidera bahkan meninggal dunia, truk rusak dan masih kena klaim barang yang rusak/hilang. Dengan asik dan semangatnya mereka berebut barang muatan yang tumpah tercecer. Miris memang!" ujar salah seorang netizen menanggapi kejadian tersebut.

Tanggapan dari netizen ini pun mendapati balasan dan dukungan dari netizen lain yang menyanyangkan hal tersebut harus kenapa harus menimpa korban.

"Betul, gak cuma satu atau dua kali bahkan berkali-kali mereka mengambil kesempatan dalam kesempitan  mereka gak mikir kerugian yang harus diganti pak sopir dll. Kalau ada lakalantas truk box pasti udah pada siap-siap ngejarah, bukannya dibantuin. Hadeh," balas netizen lain.

Namun disisi lain, ada juga netizen yang menganggap bahwa berita jatuhnya truk tersebut terlalu dibesar-besarkan dan mengatakan jika video yang beredar tersebut hoax.

"Itu mah beritanya aja yang hoax. Sebenarnya warga itu membantu gak mungkin sampe segitunya," ungkap netizen lain membalas pendapat di atas.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment