-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Digrebek Suami dan Polisi Dikamar Kostan Bersama Selingkuhannya, Karyawan Bank Ini Malah Santai

Digrebek Suami dan Polisi Dikamar Kostan Bersama Selingkuhannya, Karyawan Bank Ini Malah Santai

Seruan.id - Seorang karyawan Bank di Lampung yang diketahui berinisal R berhasil digrebek oleh oknum kepolisian bersama dengan suaminya pada Kamis, (23/09/2021) yang sedang berduaan dengan selingkuhannya (ARN) di salah satu kostan.

Saat digrebek oleh oknum kepolisian yang saat itu bersama dengan suaminya dan juga kuasa hukumnya, keduanya ditemukan tengah menggunakan pakaian/baju tidur saja dan mereka berdua terlihat biasa saja dan seakan tidak terjadi apa-apa.

Diketahui, selingkuhan R yang berisinial ARN merupakan seorang pegawai ASN di Sekretariat DPRD Lampung.

Polisi yang menggerebek mereka berdua pun langsung melancarkan beberapa pertanyaan dan dijawab dengan santai oleh keduanya.

Dari informasi yang digali oleh oknum kepolisian, R dan ARN ternyata telah tinggal bersama dikostan yang berada di Jalan Morotai Sukarame, Bandar Lampung tersebut dalam waktu yang lama.

Keduanya pun langsung dibawa ke Mapolsek Sukarame untuk ditanyai lebih lanjut karena memang dari pihak suami telah melayangjan laporan ke pihak yang berwajib.

Awalnya penggerebekan ini terjadi karena suami dari pelaku perselingkuhan, Aditya yang mulai curiga lantaran sering melihat mobil istrinya berada dikostan tersebut. Tak hanya itu, bahkan ia beberapa kali juga melihat mobil istrinya terparkir di halaman Sekretariat DPRD Lampung.

"Kecurigaan suami sudah lama dan pernah dibuntuti. Keduanya juga tadi kepada polisi mengaku sudah menikah sirih. Tapi biarkan pihak kepolisian yang memproses semua ini," terang Kuasa Hukum Aditya, Irham Rubianturi saat dimintai keterangan.

Lebih lanjut, Irham juga mengatakan jika R memang tinggal dan bekerja di luar daerah, yakni di salah satu Kantor Cabang Pembantu Bank Lampung. Namun setelah dilakukan penyelidikan ternyata R ditemukan tinggal bersama dengan selingkuhannya di salah satu kostan.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment