-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Baru Sejam Keluar dari Penjara, Napi Ini Langsung Berulah Curi Motor di Depan Rutan Bima

Baru Sejam Keluar dari Penjara, Napi Ini Langsung Berulah Curi Motor di Depan Rutan Bima

Seruan.id - Baru saja bebas dari hukuman kurungan penjara, seorang napi di Kota Bima, Nusa Tenggara Barat (NTB) sudah kembali berulah dan melakukan aksi pencurian sepeda motor, pada Selasa, (28/09/2021).

Pelaku diketahui berinisial SR atau yang biasa disapa Dance (21) tersebut pun kembali menjadi buruan polisi dan berhasil ditangkap seperti yang disampaikan oleh Kasat Reskrim Polres Bima Kota Iptu M Rayendra.

Sebelumnya SR diketahui ditangkap polisi karena merupakan seorang DPO curanmor dan berhasil ditangkap oleh pihak berwajib karena banyak sekali korban yang melaporkan kehilangan sepeda motor.

"Sebelumnya kami telah mengamankan dua terduga yakni US da DK yang merupakan rekan dari SR yang dijadikan DPO," ujar Iptu M Rayendra.

Saat dipergoki dan ditangkap oleh petugas di sekitaran Rutan Bima, SR sama sekali tidak memberikan perlawanan karena sudah terdesak dan hanya bisa pasrah ditangkap oleh petugas.

Dari penangkapan tersebut, pihak kepolisian berhasil mengamankan barang bukti berupa sepeda motor berjenis Honda Beat berwarna hitam, Honda Beat berwarna merah maroon dan Honda Scoopy berwarna merah hitam.

"Para terduga telah ditahan untuk ditindaklanjuti sebagaimana hukum yang berlaku," lanjut Iptu M Rayendra.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment