-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Alami Gangguan Hampir di Seluruh Indonesia, Telkom Group Sampaikan Minta Maaf

Alami Gangguan Hampir di Seluruh Indonesia, Telkom Group Sampaikan Minta Maaf

Seruan.id - Tak hanya Indihome, ternyata jaringan seluler Telkomsel juga mengalami gangguan jaringan internet fiber optik seperti yang disampaikan oleh PT Telkom Indonesia (Persero) Tbk.

Hal tersebut disampaikan langsung oleh SVP Corporate Communication dan Investor Relation Telkom Ahmad Reza. Ia mengatakan bahwa Indihome gangguan dan Telkomsel gangguan terjadi akibat adanya probelm sistem komunikasi kabel laut Jawa, Sumatera, dan Kalimantan ruas Batam Pontianak pada Senin, sekitar pukul 17.33 WIB.

"Mohon maaf atas atas kejadian ini. Saat ini kami sudah langsung melakukan rerouting trafik sebagai alternatif jalur komunikasi menuju Batam. Sehingga kualitas layanan dapat segera kembali normal sebelum tengah malam ini," terang Ahmad.

Akibat dari kejadian tersebut sejumlah layanan Telkom Group dari fixed hingga mobile broadband mengalami kualitas penurunan di beberapa daerah di Indonesia.

Dari informasi terupdate, pihak Telkomsel Group masih mengindifikasi penyebab yang membuat adanya gangguan koneksi tersebut.

"Semoga gangguan dapat teratasi dan layanan Telkom Group dapat kembali normal secepatnya," sambungnya.

Sementara itu, Vice President Corporate Commucations Telkomsel Denny Abidin pun menyampaikan permohonan maaf atas gangguan yang terjadi tersebut yang telah menyebabkan layanan internet di sejumlah titik wilayah di Indonesia seperti Jawa Timur, Bali, Nusa Tenggara, Pulau Natuna, Kalimantan, Sulawesi, dan Papua.

"Kami menyampaikan permohonan maaf atas hal ini, kami mengapresiasi kesetiaan pelanggan yang selalu mempercayakan solusi kebutuhan layanan telekomunikasi kepada Telkomsel," ujar Denny.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment