-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tolak Gugurkan Kandungan, Pria Ini Bunuh Pacarnya Sendiri yang Masih Berstatus Sebagai Mahasiswi

Tolak Gugurkan Kandungan, Pria Ini Bunuh Pacarnya Sendiri yang Masih Berstatus Sebagai Mahasiswi

Seruan.id - Seorang mahasiswi di Semarang, Jawa Tengah bernama Silvy Ayu Nugraha (23) tewas setelah dibunuh dengan sadis oleh pacarnya sendiri, yang dikabarkan bernama, Agung Dwi Saputro (18).

Diketahui, pelaku emosi dan membunuh sadis korban lantaran korban tidak mau menuruti kemauan pelaku untuk menggugurkan kandungan hasil perbuatan terlarang mereka yang sudah berusia 9 bulan.

Korban dibunuh dengan cara dicekik lehernya dan kepala korban yang dibenturkan ke tembok kamar, bahkan pelaku juga tega menginjak dada dan perut korban yang membuat janin hampir keluar dari mulut rahim korban.

Kini, pelaku telah berhasil ditangkap oleh Tim Resmob Satreskim Polrestabes Semarang. Polisi berhasil membekuk pelaku pada hari Minggu (22/08/2021) pagi harinya di rumah kos yang berada di Jalan WR Supratman, Semarang.

Adapun sebelumnya kasus ini dilaporkan sebagai kasus serangan jantung, namun karena merasa terlalu banyak kejanggalan yang diterima oleh pihak yang berwajib, akhirnya mereka memutuskan untuk melakukan penyelidikan.

Dari keterangan sebelumnya dijelaskan bahwa pelaku sempat meminta tolong kepada tetangga kos untuk mengecek kondisi korban yang sudah kritis. Saat itu pelaku berpura-pura jika sudah menemukan korban dengan keadaan meninggal dan ia mengaku saat itu tengah tertidur.

Sebaliknya, dari hasil otopsi yang dilakukan oleh petugas, ditemukan bahwa penyebab kematian korban bukanlah serangan jantung, melainkan diduga karena mati lemas akibat tekanan kuat di mulut.

Selain itu, ditemukan juga bahwa ada resapan darah di bagian kepala belakang korban yang diduga kuat karena dibenturkan ke dinding kamar. Bahkan bagian organ hari korban ditemukan dalam keadaan robek tidak beraturan dan kepala janin yang hampir keluar dari mulut rahim korban.

"Dari hasil pemeriksaan sementara, kami menduga penyeba pelaku nekat membunuh kekasihnya itu karena korban tidak bersedia menggugurkan kandungannya," terang Kombes Pol Irwan Anwar.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment