-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tinggalkan Barca, Tulisan Messi Penghianat Terpampang di Tembok Camp Nou

Tinggalkan Barca, Tulisan Messi Penghianat Terpampang di Tembok Camp Nou

Seruan.id - Sehabis peninggalan sang Megabintang mereka, kini pihak Barcelona kembali direpotkan dengan munculnya grafiti di dinding rumah mereka, Camp Nou yang bertuliskan jika Lionel Messi adalah seorang penghianat klub.

Pihak klub langsung bertindak dan bergegas menghapus tulisan tersebut karena dinilai bisa menimbulkan spekulasi yang tidaj diinginkan oleh siapapun.

Dalam grafiti tersebut tertulis "Messi Traidor" yang mana tulisan tersebut adalah bahasa Spanyol yang memiliki arti "Messi Penghianat" .

Seperti yang kita ketahui bahwa Lionel Messi meninggalkan klub yang telah ia bela selama berpuluh-puluh tahun tersebut lantaran peraturan La Liga Spanyol yang membuat Barcelona tidak dapat melanjutkan kontrak dengan pemain berusia 34 tahun tersebut.

Kini Lionel Messi digadang-gadang akan bergabung dengan klub raksasa Perancis, Paris Saint-Germain (PSG) secara cuma-cuma atau gratis. Namun hingga kini kesepakatan tersebut masih belum rampung juga dan belum ditemui titik terangnya.

Banyak sekali orang yang menyanyangkan munculnya grafiti yang bertuliskan Messi Penghianat tersebut. Karena kepergiannya juga merupakan hal yang diluar kendalinya, berbeda seperti musim lalu yang mana Lionel Messi sempat meminta untuk meninggalkan Barca.

Lagi pula, untuk seseorang yang telah mencatatkan 778 penampilan berseragam Barcelona, mencetak 672 goal dan memberikan 305 assist selama berseragam Barcelona, kata-kata itu sangatlah tidak pantas untuk La Pulga, meskipun ia harus meninggalkan klub.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment