Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Terjerat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Mengaku Sering Konsumsi Sabu dengan Suaminya, Ardi Bakrie

Terjerat Kasus Narkoba, Nia Ramadhani Mengaku Sering Konsumsi Sabu dengan Suaminya, Ardi Bakrie

Seruan.id - Artis Nia Ramadhani yang kini terjerat kasus penyalahgunaan narkoba jenis sabu  ditemukan polisi di kediamannya. Aktris film dan sinetron itu mengakui bahwa dirinya sering mengonsumsi sabu bersama sang suami, Ardi Bakrie, kepada polisi.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Komisaris Besar Yusri Yunus menerangkan polisi pada awalnya mendapat informasi bahwa artis Nia Ramadhani sering memesan narkoba.

Hal tersebut membuat  polisi melakukan pengintaian hingga akhirnya polisi menggeledah sopir pribadi Nia dan Ardi, yang berinisial ZN.

Yusri dalam jumpa pers, Kamis (8/7/2021) menyampaikan ketika ZN digeledah, ditemukan satu klip narkoba jenis sabu dan diinterogasi yang bersangkutan akui bahwa barang tersebut adalah barang milik RA (Ramadhania Ardianysah Bakri/Nia Ramadhani). Selanjutnya penyidik menggeledah bagian dalam rumah Nia dan ternyata ditemukan pula alat isap sabu, bong.

"Dilakukan pendalaman dan mengakui bahwa suaminya, saudara AAB (Ardi Bakrie), juga mengisap bersama. Tetapi, saat di TKP, Saudara AAB tidak ada, sehingga dua tersangka lain dibawa ke Polres Jakpus," terang Yusri.

Diketahui adanya temuan barang bukti berupa sabu yang disita polisi dengan berat 0,78 gram. Nia secara jelas telah mengakui bahwa sabu itu merupakan miliknya.

Selanjutnya dari hasil tes urine yang telah dilakukan polisi, Nia dengan nama lengkap Ramadhania Ardiansyah Bakrie alias RA dan Ardi atau AAB dinyatakan positif mengonsumsi sabu.

"Tes urine menyatakan positif mengandung Metamfetamin atau sabu-sabu," ujar Yunus.

Hingga kini pihak polisi masih mendalami asal usul Nia dan Ardi mendapatkan sabu itu. Tak hanya itu polisi juga mendalami dugaan bandar narkoba yang secara sengaja menyuplai para artis.

Ketika jumpa pers dilakukan, tak tampak Nia dan Ardi. Padahal umumnya, polisi selalu menampilkan sosok tersangka kasus narkoba dalam jumpa pers. Yusri menyatakan bahwa keduanya masih diperiksa oleh penyidik Polres Metro Jakarta Pusat.

Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment