-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Rusak Citra ASN, Pria yang Curi Sepeda Motor ini Akhirnya Ditembak Polisi

Rusak Citra ASN, Pria yang Curi Sepeda Motor ini Akhirnya Ditembak Polisi

Seruan.id – Setelah pelaku pencurian sepeda motor dengan nama Akhyar (38) berhasil dibekuk petugas kepolisian dari Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan akhirnya memberikan tindakan tegas terhadapnya. Akhyar adalah Aparatur Sipil Negara (ASN) di Kabupaten Asahan, Sumatera Utara.

Merujuk atas data yang diperoleh dari Polres Asahan, Akhyar bersama rekannya, Dogol, yang berhasil melarikan diri ketika ditangkap polisi.

Keduanya melakukan pencurian sepeda motor di Jalan Ahmad Yani, Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan, Senin petang, 5 Juli 2021, sekitar pukul 18.50 WIB.

Diketahui korban yang mengalami kehilangan motor itu bernama Suprayogi dengan merk Yamaha Vixion, melaporkan kejadian itu ke Mako Polres Asahan. Selanjutnya, Unit Jantras Satreskrim Polres Asahan menyelidiki dan mengamankan Akhyar yang tak lain adalah warga Kecamatan Kota Kisaran Timur, Kabupaten Asahan.

Kepala Satuan Reserse Kriminal Polres Asahan, AKP Rahmadani, Selasa, 6 Juli 2021. menerangkan, setelah mendapat informasi Jatanras melakukan penangkapan terhadap kedua pelaku, akan tetapi pelaku yang diketahui bernama Akhyar mencoba melawan petugas dan terpaksa diambil tindakan tegas dan terukur.

Akhyar akhirnya ditembak pada bagian kakinya, sedangkan Dogol berhasil melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor miliknya ketika diamankan. Akan tetapi, polisi sedang memburunya.

Sementara Akhyar beserta barang bukti dibawa ke Polres Asahan untuk dilakukan penyidikan,” tutur Rahmadani.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment