-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Ogah Pamer Mobil Mewah, Neymar Pamer Helikopter Pribadi Seharga 222 Miliar

Ogah Pamer Mobil Mewah, Neymar Pamer Helikopter Pribadi Seharga 222 Miliar

Seruan.id - Seperti yang sering kita lihat di media pemberitaan sepakbola internasional, pemain-pemain top kelas atas Eropa sangat identik dengan koleksi mobil mewah yang tak ternilai harganya. Namun kali ini, Neymar muncul dengan tampilan yang berbeda, bukan memamerkan mobil mewah, ia memamerkan halikopter pribadinya.

Dalam menikmati liburannya usai menjalani kompetisi Copa Amerika 2021 bersama dengan Timnas Brazil, Neymar dalam postingan media sosialnya membagikan foto bersama dengan helikopter super mewah milik pribadinya.

Dalam unggahannya di akun instagram @neymarjr ia berpose tengah duduk di halaman rumahnya dengan latar belakang helikopter hitam yang mewah dan elegan.

Setelah dicari tahu, ternyata helikopter milik neymar merupakan type Airbus H145 yang dinilai seharga 13 juta Euro atau jika dirupiahkan sekitar Rp. 222 miliar.

Neymar juga beberapa kali terlihat menggunakan helikopter tersebut saat berkunjung ke tempat latihan dan membuat dirinya menjadi pusat perhatian.

Pada baling-baling helikopter tersebut terdapat sebuah tulisan "NJR" yang merupakan inisial nama pemain top kelas atas PSG tersebut.

Helikopter type H145 ini dijual sejak tahun 2015 lalu dan merupakan seri helikopter terbaru dari Airbus. H145 merupakan model atau type paling berteknologi tinggi di antara helikopter Airbus bermesin ganda lainnya.

Sebanding dengan harganya yang selangit, sistem keamanan pada helikopter ini juga sangat canggih. Terdapat hoist eksternal dan perangkat tali turun  (untuk 2 atau 1 orang), lampu sorot Trakka A800, sistem realistas yang ditingkatkan, sistem pemantauan kesehatan  (HMS), FLIR, kacamata night vision, taktis workstation flight officer (TFO) dan sistem tangki bahan bakar jarak jauh internal.

Biasanya helikopter H145 dibeli untuk kebutuhan pribadi ataupun untu transportasi khusus, misalnya untuk keperluan tenaga medis maupun untuk tugas kepolisian.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment