-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Mudah Diakses, Keempat Wisata Top Tanah Karo ini Wajib Kamu Kunjungi!

Mudah Diakses, Keempat Wisata Top Tanah Karo ini Wajib Kamu Kunjungi!

Seruan.id - Walau terkenal dengan Danau Tobanya yang sangat fenomenal, Kota Medan yang merupakan Ibu Kota Sumatera Utara ternyata memiliki sejuta tempat wisata top lainnya yang tak kalah jauh indahnya. 

Salah satunya adalah Tanah Karo, di daerah ini banyak sekali tempat wisata top yang banyak sekali dikunjungi oleh wisatawan lokal karena keindahan yang ditawarkannya dan sangat gampang sekali di akses dari Kota Medan.

Sebagai referensi wisata untuk kamu setelah pandemi Covid-19 ini berakhir, berikut kami rangkum 4 wisata top yang ada di Tanah Karo!

Puncak Siosar

Puncak Siosar merupakan sebuah tempat relokasi bagi warga Tanah Karo yang terdampak letusan Gunung Sinabung beberapa tahun belakangan. Tempat ini sangat banyak dikunjungi oleh para penikmat keindahan alam karena pemadangan yang disuguhkan benar-benar bak surga.

Nah oleh karena itulah Bukit Siosar sangat direkomendasikan bagi kalian pemburu spot foto alami. Terlebih saat di pagi dan  sore hari, sunrise dan sunset yang ditawarkan oleh Bukit Siosar akan mengobati kerinduan kalian terhadap nuansa alami yang sudah lama tidak kalian dapatkan semenjak pandemi Covid-19 mewabah.

Agro Wisata Kebun Buah Kabanjahe

Berbeda dari agro wisata pada umumnya yang berbentuk hutan atau menawarkan beberapa spesies bunga, Tanah Karo menawarkan agrowisata  kebun buah, dimana kalian bisa memetik buah segar yang memiliki kualitas tinggi jika berkunjung kesini. 

Kebun Madu Efi

Meski terbilang masih baru, Kebun Madu Efi merupakan salah satu tempat wisata di Kabanjahe yang sangat hits di media sosial. 

Bagaimana tidak? Tempat ini menawarkan fasilitas berupa area camping untuk kalian yang ingin berhadapan langsung dengan sunrise di pagi hari yang sangat indah tentunya. Selain itu, tempat wisata yang satu ini juga menyuguhkan berbagai aneka bunga yang ditata dengan rapi dan indah.

Desa Budaya Dokan

Bagi kamu pecinta wisata budaya, Desa Budaya Dokan merupakan salah satu tempat yang sangat kami rekomendasikan. 

Pasalnya, ditempat ini kalian akan mendapatkan pemandangan rumah adat Karo dengan ciri khasnya yang unik. Selain itu, rumah adat tersebut sudah ada sejak berpuluh-puluh tahun lamanya dan menyimpan banyak sekali sejarah di dalamnya.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment