Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Gagahi ABG di Atas Mobil Odong-Odong Hingga Hamil, Istrinya Baru Saja Melahirkan

Gagahi ABG di Atas Mobil Odong-Odong Hingga Hamil, Istrinya Baru Saja Melahirkan

Seruan.id - Pria asal Kabupaten Tasikmalaya Jawa Barat, Usep (26) akhirna harus ditahan di sel Polres Tasikmalaya akibat upaya nekatnya menyetubuhi Anak Baru Gede (ABG) hingga hamil dua bulan.

Kasat Reskrim Polres Tasikmalaya, AKP Hario Prasetio Seno menyampaikan jika tersangka Usep telah memiliki seorang istri yang baru saja melahirkan. Tersangka yang merupakan sopir odong-odong ini nekat berselingkuh dengan gadis di bawah umur hingga melakukan hubungan seksual di atas mobil tersebut.

AKP Hario, Jumat, 2 Juli 2021 menyampaikan keluarga sang gadis tak terima dan melaporkan kasus itu kepada pihak Unit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Satreskrim Polres Tasikmalaya.

Diketahui perbuatan tersangka Usep sudah dilakukan sebanyak empat kali di area parkir yang telah sepi, hingga korban hamil muda. Tersangka menjanjikan kepada korban dengan memberikan uang jajan dan akan menikahinya, akan tetapi keluarga sang gadis tak terima.

"Kami proses dan tersangka terancam hukuman 15 tahun penjara," tutur Hario.

Tersangka Usep juga telah mengakui telah melakukan persetubuhan terhadap gadis ABG itu, hingga hamil muda. Tersangka Usep mengaku siap bertanggung jawab kepada keluarga si ABG, akan tetapi hal itu tak menghalangi keluarga sang gadis demi melaporkan kasus asusila tersebut.

"Sebetulnya saya siap bertanggung jawab, tapi keluarga pacar saya tak terima," ujar Usep dengan nada menyesal.

Sedangkan sang gadis yang saat ini sedang hamil muda mendapat pendampingan dari psikolog anak. Kemudian istri tersangka saat ini harus membesarkan anak seorang diri.

Usep mengatakan bahwa dirinya merasa menyesal atas perbuatan yang tealh dilakukannya.

Related Posts

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment