Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU

Faldo Maldini, Dari Pindah Partai, Gagal Nyagub Hingga Jadi Staff Khusus Mensesneg

Faldo Maldini, Dari Pindah Partai, Gagal Nyagub Hingga Jadi Staff Khusus Mensesneg 

Seruan.id - Politisi muda dari PSI Faldo Maldini dikabarkan diangkat sebagai staf khusus Mensesneg. Informasi tersebut dikicauan Denny Siregar lewat akun Twitternya belum lama ini.

Dalam kicauan terbarunya, Denny Siregar menyebut bahwa Faldo Maldini akan cuti mengisi konten di Cokro TV. Hal tersebut lantaran eks politisi PAN tersebut diangkat sebagai staf khusus Mensesneg.

"Salah satu crew @cokro_tv host @faldoMaldini diangkat jadi stafsus Mensesneg. Dengan jabatan baru ini maka Faldo akan cuti dari Cokro TV supaya tidak ada conflict of interest. Ini keputusan bersama. Selamat bertugas bro. Ingat jabatan itu bukan peluang. Itu amanah," tulisnya.

Menariknya sebelum dikabarkan jadi staf khusus Mensesneg, lima hari sebelumnya lewat unggahan sindiran di akun Instagramnya, Faldo Maldini sempat berucap soal Bismillah Komisaris.

Pernyaatan itu terucap ketika ia membuat konten soal sindiran mengenai varian tukang kritik politik.

"Ada tiga varian tukang kritik politik, varian pengamat bakal calon menteri: Pertumbuhan ekonomi kita melambat di kuartal ketiga, stimulus lewat insentif langsung harus naik 20 persen sampai 50 persen per milimeter per centimeter.

Kedua varian filsuf melayang mengudara: Negara sedang panik ada dalil demokrasi yang tidak sempat diucapkan dekorasi juga.

Ketiga varian prasejarah, bismillah komisaris, buzzerRp, cebong, penjilat. Ada varian baru? kamu termasuk yang mana?" ucapnya.

Nama Faldo Maldini sendiri sebelumnya dikenal sebagai sosok vokal yang berseberangan dengan pemerintahan Jokowi. Namun belakangan, haluannya berubah arah.

Dalam beberapa kesempatan, ia terlihat membela Jokowi. Salah satunya ketika Jokowi selip lidah menyebut Provinsi Padang.

Faldo pun sempat banjir kritikan lantaran sikapnya yang membela Jokowi tersebut.
Related Posts
egip satria eka putra
Suka mengoleksi buku dan menulis. Mengoleksinya saja, sedang membacanya tidak.

Related Posts

Masukkan kode iklan matched content di sini.

Post a Comment