-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Welcome Telkomsel Prabayar, Selamat Tinggal Simpati, Loop, dan Kartu AS

Welcome Telkomsel Prabayar, Selamat Tinggal Simpati, Loop, dan Kartu AS

Seruan.id - Telkomsel baru saja mengenalkan kepada publik logo barunya yang terlihat berbeda 360 derajat dari logo sebelumnya. Berbarengan dengan itu, Telkomsel juga dengan resmi mengeluarkan produk baru yakni Telkomsel Prabayar dan meninggalkan produk Simpati, Lopp, dan Kartu AS yang selama ini sudah menjadi primadona para pengguna setia mereka.

Selain itu, pelanggan pascabayar yang sebelumnya diberi nama Kartu Halo, kini diubah menjadi Telkomsel Halo.

Saat ditanyai, VP Corporate Communications Telkomsel, Denny Abidin menjelaskan bahwa langkah tersebut merupakan sebuah transformasi dalam wujud integrasi produk-produk Telkomsel dan layanan yang akan terus memberikan kemudahan  dan kenyamanan bagi pelanggan mereka.

"Oleh karena itu, untuk menyederhanakan brand strategy dari seluruh layanannya, Telkomsel mengubah pendekatan multi brand menjadi monolithic brand, yang mana dalam komunikasi kepada pelanggan akan selalu mengendepankan brand Telkomsel sebagai penyedia layanan telekomunikasi dan digital terpercaya bagi masyarakat Indonesia," jelasnya.

Sebagai wujutannya, mereka menyederhanakan merk Simpati, Kartu AS, dan Loop menjadi satu yakni Telkomsel Prabyar dan untuk brand pascabayar, Kartu Halo diubah menjadi Telkomsel Halo.

"Perubahan dan penggabungan beberapa merk Telkomsel itu setelah peremajaan kami, semua itu kami lakukan untuk menciptakan pengalaman yang lebih nyaman dengan variasi paket-paket yang simplified dan sesuai kebutuhan pengguna," lanjut Denny.

Ia juga menegaskan bahwa peleburan tersebut merupakan upaya untuk memperkuat master brand mereka, yaitu Telkomsel.

Selain itu, juga untuk memperkuat persatuan antar tiap produk agar terbentuk integrasi yang lebih baik dan semakin mudah digunakan oleh setiap pelanggan Telkomsel.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment