-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tenggelam Saat Bermain di Proyek Kanal Banten Lama, Tiga Bocah Tewas dan Satu Kritis

Tenggelam Saat Bermain di Proyek Kanal Banten Lama, Tiga Bocah Tewas dan Satu Kritis

Seruan.id - Warga Kelurahan Banten, Kecamatan Kasemen, Kota Serang, dikejutkan dengan kematian tiga bocah di Proyek Kanal Banten Lama, Lingkungan Kebalen, Jumat (4/6/2021).

Tiga anak tersebut ditemukan tewas akibat tenggelam saat bermain di proyek kanal sungai Banten Lama, Kasemen, Kota Serang. Dan Satu orang dilaporkan berhasil diselamatkan dan saat ini menjalani perawatan.

Kapolsek Kasemen AKP Ugum Taryana mengatakan, ada empat anak yang bermain dan tiga di antaranya meninggal dunia. Ketiga korban diketahui bernama Ayu (9), Ratu (10) dan Alfianah (8), dan korban yang selamat bernama Fatimah (10). 

"Kejadiannya sore, dua meninggal di lokasi, satu meninggal di puskesmas dan satu masih kritis," kata Taryana, Jumat (4/6/2021). 

Sementara itu saksi mata, Rizal Azis mengatakan peristiwa itu terjadi sekitar pukul 17.00 WIB. Sebelum kejadian, keempat korban tengah bermain di proyek Kanal Banten Lama. Mereka kemudian berenang karena mengira itu dangkal.

Namun, diduga karena tidak bisa berenang, keempatnya lalu tenggelam. Satu orang diselamatkan dan saat ini dirawat di puskesmas Kasemen.

"Lagi bermain terus berenang di situ, temannya teriak. Tolong-tolong ada yang tenggelam, warga sekitar menolong, dievakuasi ternyata ada 3 tiga lagi," jelas Taryana. 

Saat setelah diselamatkan, warga sempat membawa korban ke RS Dradjat Prawiranegara Serang. Namun, ketiga korban itu tidak bisa diselamatkan. 

Kini, Polisi sudah meminta pekerja proyek kanal untuk memasang rambu bahaya untuk menghindari lokasi proyek dijadikan tempat bermain anak yang berpotensi menimbulkan bahaya.

Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment