-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Tak Dapat Dihubungi, Suami Akhirnya Menemukan Istrinya dalam Kondisi Tewas Mengenaskan

Tak Dapat Dihubungi, Suami Akhirnya Menemukan Istrinya dalam Kondisi Tewas Mengenaskan

Seruan.id - Korban yang ditemukan tewas dengan kondisi wajah tertutup bantal dengan mengalami luka memar di sekitar wajahnya, di Cengkareng, Jakarta Barat diketahui merupakan wanita berumur 30 tahun.

Menindaklanjuti kasus temuan jenazah wanita tersebut didapat adanya indikasi pembunuhan. Pihak Reskrim Jakarta Barat tengah melakukan penyelidikan dengan melakukan olah TKP dan memeriksa saksi saksi sekitar lokasi kejadian.

Kasat Reskrim Polres Metro Jakarta Barat Kompol Joko Dwi Harsono menyampaikan hingga saat ini pihaknya masih sedang bekerja keras dalam pengungkapan kasus tersebut.

"Anggota masih bekerja di lapangan masih dalam proses penyelidikan,” tutur Joko saat dikonfirmasi, pada Minggu malam 6 Juni 2021.

Sebelumnya, diinformasikan bahwa wanita muda ditemukan tewas dalam kamar kontrakannya pada kawasan Cengkareng, Jakarta Barat.

Korban wanita tersebut didapati tewas dalam kondisi kepala ditutup dengan seprai dan bantal. Inisial Jenazah wanita itu yaitu RM (30) pertama kali ditemukan oleh suaminya pada Minggu 6 Juni 2021 sekitar pukul 01.00 WIB.

Sesaat sebelum ditemukan dengan kondisi tewas, suami korban masih sempat berusaha untuk menghubungi korban dengan telepon seluler, akan tetapi korban tak membalas hingga dalam waktu yang lama.

Suami korban itu yang juga merupakan saksi selanjutnya mencoba menghampiri rumah kontrakan korban, kemudian dirinya terkejut ketika menemukan korban yang sudah tergeletak.

Setelah itu suami korban langsung melaporkan kejadian tersebut kepada Mapolsek Cengkareng Jakarta Barat. Sampai dengan saat ini kasus temuan mayat tersebut masih dalam penyelidikan lebih lanjut.

Related Posts
A-L-S
Jatuh dan Tenggelam Itu Sudah Biasa, Terbang Saja yang Tak Biasa

Related Posts

Post a Comment