-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Sempat Dinyatakan Hilang, Wanita Hamil Ditemukan Terkubur di Septic Tank, Pelaku Diduga Suaminya Sendiri

Sempat Dinyatakan Hilang, Wanita Hamil Ditemukan Terkubur di Septic Tank, Pelaku Diduga Suaminya Sendiri

Seruan.id - Mayat seorang wanita hamil ditemukan terkubur di septic tank rumahnya, di Perumahan Griya, Jalan Garuda Sakti, Kecamatan Tapung, Kabupaten Kampar, Riau.

Korban merupakan Siti Hamidah (32), diduga dibunuh oleh suaminya sendiri yang saat ini belum diketahui keberadaannya.

Penemuan mayat korban berawal dari kecurigaan Siti Nurhasanah yakni adik korban. Suami korban sebelumnya melaporkan istrinya hilang sejak 21 Mei lalu. Namun, keluarga korban merasakan ada yang aneh dan ganjil terkait hilangnya Siti. 

"Suaminya melaporkan kakak saya hilang sejak tanggal 21 Mei lalu. Tapi, kami merasa ada yang aneh dan mencurigakan,” kata Siti Nurhasanah, Rabu (9/6/2021).

Sejak dinyatakan hilang, keluarga korban pun curiga karena suaminya pergi meninggalkan rumah. Kecurigaan tersebut pun semakin kuat, pasalnya sejumlah benda berharga milik korban seperti emas, identitas dan tabungan tidak ditemukan di rumah korban, sehingga keluarganya pun melaporkan ke polisi. 

Polisi dibantu keluarga dan warga kemudian mencari korban di sekitar rumah, kemudian menemukan tanah yang mencurigakan di samping septic tank belakang rumah korban. Lalu mereka menggali dan menemukan tubuh korban yang tengah hamil sudah tewas. 

Kanit Reskrim Polsek Tapung Iptu Lambok Hendriko mengatakan, pihaknya masih menyelidiki kasus kematian Siti Hamidah. Untuk kepentingan penyelidikan, jasad Siti Hamidah dibawa ke Rumah Sakit Bhayangkara Polda Riau untuk diautopsi. 

Kami masih memburu pelaku pembunuhan yang menimpa ibu rumah tangga sedang hamil tua tersebut. Sementara suami korban saat ini belum diketahui keberadaannya,” jelasnya.

Saat ini keberadaan suami kornan masih belum diketahui. Hingga istrinya dimakamkan, sang suami tidak datang. 

"Saat dimakamkan, suaminya tidak ada datang, saat ditemukan dalam septic tank juga tidak ada," jelas Siti. 
Related Posts
Pricilyahtjl
Writing is the art of creating life

Related Posts

Post a Comment