-->
Y0eWGYxzpXyCEdgWdcCCd1ut8uzRgXO9EmGhgceU
Theme images by Igniel

Search This Blog

Anies Baswedan: Ada Baiknya Pengendara Motor Lebih Menghormati Pesepeda Karena Risikonya Lebih Besar

Anies Baswedan: Ada Baiknya Pengendara Motor Lebih Menghormati Pesepeda Karena Risikonya Lebih Besar

Seruan.id - Baru-baru ini Anies Baswedan selaku Gubernur DKI Jakarta memberikan pendapatnya mengenai masalah yang sedang tren di jalanan raya Jakarta  dan berhasil membuat heboh jagat sosial media.

Saat ditanyai di Kantor Kementerian Perhubungan, Anies meminta agar pengendara kendaraan bermotor dan kendaraan yang lebih besar lainnya agar lebih menghormati pesepeda saat berkendara di jalanan raya di Jakarta.

"Bila anda bermotor, lihat yang naik sepeda dan pahami bahwa ini lebih berisiko dibanding jika anda naik motor, hormati dia, begitu juga dengan pengendara yang lebih besar lainnya," pinta Anies.

Selain itu, Anies juga tak luput memberi pesan kepada para pesepeda agar tidak masuk ke jalur pengendara sepeda motor karena memang mereka sudah diberi jalur tersendiri.

"Bila anda bersepeda di situ ada jalur sepeda, gunakan jalur itu," tegasnya.

Anies berharap semua pengendara yang berada di jalan raya saling menghormati satu sama lain agar tidak terjadi gesekan yang tidak diinginkan.

Seperti kita ketahui bahwa saat ini orang-orang di Jakarta memang sedang berada di fase belajar membiasakan diri menggunakan sepeda sebagai transportasi dalam menjalani kegiatan sehari-hari. Itulah mengapa untuk semua pengguna jalan harus saling memikirkan keselamatan satu sama lain.

Related Posts
@sevencorner
Estoy hablando por escrito! Mulutku bungkam, jemariku bicara!

Related Posts

Post a Comment